Bayi yang Dilahirkan Perempuan Usia 30-an Cenderung Lebih Cerdas - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Wanita berusia 20-an mungkin sudah sering dibombardir pertanyaan kapan menikah atau punya bayi. Tenang, dunia belum berakhir bagi wanita..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Bayi yang Dilahirkan Perempuan Usia 30-an Cenderung Lebih Cerdas - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/inilah-wanita-wanita-yang-akan-menjadi.html dan berikut adalah artikel yang membahas Bayi yang Dilahirkan Perempuan Usia 30-an Cenderung Lebih Cerdas - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Bayi yang Dilahirkan Perempuan Usia 30-an Cenderung Lebih Cerdas - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Wanita berusia 20-an mungkin sudah sering dibombardir pertanyaan kapan menikah atau punya bayi. Tenang, dunia belum berakhir bagi wanita 20-an yang belummenikah atau punya bayi.

Terungkap dari data 2013, bahwa rata-rata wanita saat ini melahirkan anak pertama di usia 26 tahun. Namun, sebuah studi baru menemukan lebih bijaksana jika wanita sabar menunggu sedikit lebih lama untuk punya bayi.

Laporan peneliti independen dari London School of Economics menganalisa data dari Millennium Cohort Study yang memonitor perkembangan 18 ribu anak-anak Inggris dalam periode lama untuk menentukan dampak usia ibu terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak.

Ternyata, ditemukan usia emas ibu untuk punya anak ada di usia 30-an.

Studi itu diterbitkan di jurnal Biodemography and Social Biology.

Studi itu menemukan, bayi yang lahir dari perempuan berusia 30-an cenderung lebih cerdas, mendapatkan skor lebih tinggi dalam tes kognitif dan lebih unggul dibandingkan dari anak yang dilahirkan ibu usia 20 atau 40-an.

"Tambahan lagi, ibu baru di usia 30-an cenderung lebih terdidik, memiliki pendapatan lebih tinggi, bergaya hidup lebih sehat, mendapatkan perawatan pra-kehamilan lebih dini dan merencanakan kehamilan lebih baik," kata peneliti bernama Alice Goisis.

Sementara wanita yang melahirkan anak di usia 40-an cenderung menyusui anaknya, lebih sering membacakan cerita untuk anaknya, tidak merokok.

Namun, anak wanita usia 40-an cenderung gemuk, karena wanita di usia ini lebih cenderung tidak bermain bersama anaknya dibandingkan perempuan lebih muda usianya.


from 8KABAR http://ift.tt/1IAbRyn
Bayi yang Dilahirkan Perempuan Usia 30-an Cenderung Lebih Cerdas - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Bayi yang Dilahirkan Perempuan Usia 30-an Cenderung Lebih Cerdas - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/kisah-sepiring-nasi-dan-segelas-teh.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/inilah-wanita-wanita-yang-akan-menjadi.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Wanita berusia 20-an mungkin sudah sering dibombardir pertanyaan kapan menikah atau punya bayi. Tenang, dunia belum berakhir bagi wanita..."

No comments:

Post a Comment