Mengonsumsi Tahu dan Bayam Menyebabkan Kanker - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Pertanyaan: Assalamu’alaikum. Apakah betul mengomsumsi tahu dan bayam bersamaan menyebabkan penyakit kanker? Jazakumullohu khoir J..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Mengonsumsi Tahu dan Bayam Menyebabkan Kanker - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/lima-tanda-bayi-dalam-kandungan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Mengonsumsi Tahu dan Bayam Menyebabkan Kanker - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Mengonsumsi Tahu dan Bayam Menyebabkan Kanker - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Pertanyaan:

Assalamu’alaikum.

Apakah betul mengomsumsi tahu dan bayam bersamaan menyebabkan penyakit kanker?

Jazakumullohu khoir

Jawaban:

Mungkin pertanyaan Anda muncul setelah membaca broadcast SMS atau BBM, yang menyatakan bahwa makan tahu dan bayam bersamaan bisa menyebabkan terbentuknya kista. Berikut isinya:

Penting bagi wanita !!

Tidak disarankan makan bayam & tahu bersamaan,

karna jika digabungkan akan membentuk senyawa yg bisa mengakibatkan terbentuknya batu / kista dalam tubuh.

Hasil penelitian Prof. Dr. Asbudi,SPOG

Jangan makan timun saat haid karna bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 hari dapat menyebabkan kista &kanker rahim.

Alangkah baiknya bila info ini disebarkan ke banyak wanita sebagai tanda kepedulian kita terhadap sesama.

Jika pria yang menerima bbm ini, tolong di teruskan kepada rekan wanitanya.

Ini adalah berita bohong alias HOAX

Pertama, nama prof. Yang tercantum tercantum tidak ada dalam perguruan tinggi manapun, dari swasta sampai negeri, dari aceh sampai merauke. Seandainya ada, mungkin sekedar dimanfaatkan.

Kedua, Bayam dan tahu adalah sumber nutrisi yang baik dan bisa kita dapatkan dengan mudah dalam kehidupan sehari-hari. Jadi tidak benar kombinasi keduanya bisa menyebabkan kanker dan berbahaya.

Perlu diketahui penyebab kista sangat sedikit pengaruhnya dengan makanan. Penyebab utama adalah bawaan lahir dan kedua adalah paparan radiasi dan oksidan. Kalaupun pengaruh dari makanan, itu dari makanan golongan junk food

Dijawab oleh: dr. Raehanul Bahraen (Alumni Fakultas Kedokteran UGM, sedang menempuh spesialis patologi klinik di Fakultas Kedokteran UGM) -- konsultasisyariah.com


from 8KABAR http://ift.tt/1UcxHIV
Mengonsumsi Tahu dan Bayam Menyebabkan Kanker - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Mengonsumsi Tahu dan Bayam Menyebabkan Kanker - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/empat-waktu-sedekah-yang-paling-utama.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/lima-tanda-bayi-dalam-kandungan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Pertanyaan: Assalamu’alaikum. Apakah betul mengomsumsi tahu dan bayam bersamaan menyebabkan penyakit kanker? Jazakumullohu khoir J..."

No comments:

Post a Comment