Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah! - Kabar Terkini Dan Terupdate

" SIKAP romantis dari sang suami untuk istri perlu untuk dilakukan. Hal ini berguna demi kelangsungan rumah tangga yang harmonis. Suasana ro..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah! - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/dampak-buruk-membaca-di-gadget-sambil.html dan berikut adalah artikel yang membahas Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah! - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah! - Kabar Terkini Dan Terupdate.


SIKAP romantis dari sang suami untuk istri perlu untuk dilakukan. Hal ini berguna demi kelangsungan rumah tangga yang harmonis. Suasana romantis dapat diciptakan dalam momen-momen apa pun. Baik itu ketika menonton televisi, bersantai di teras rumah atau pun ketika akan menjelang tidur. Yang pasti ketika keduanya sedang berada di tempat dan waktu yang sama.

Hal romantis bukan hanya dengan cara mengucapkan kata-kata yang indah saja, tapi menggunakan perilaku juga bisa. Salah satunya ialah membelai kepala sang istri. Istri akan merasa senang jika suami membelai kepalanya dengan penuh kelembutan. Ini membuktikan bahwa suami sangat menyayangi dan mencintai istrinya.

Rasulullah SAW menyarankan agar ketika suami membelai kepala sang istri mestilah sambil berdoa. Seperti terdapat dalam sabdanya,

“Jika salah seorang dari kalian menikahi seorang wanita atau membeli seorang budak, maka hendaklah ia memegang ubun-ubunnya sambil menyebut nama Allah Azza wa Jalla dan berdoa untuk keberkahannya, dengan membaca,
‘Ya Allah, aku memohon kepada-Mu kebaikannya dan kebaikan yang Engkau ciptakan padanya, dan aku berlindung kepada-Mu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau ciptakan padanya’.”

Seperti itulah doa yang dapat dibaca oleh suami ketika membelai kepala sang istri. Dengan begitu, keromantisan yang diciptakan di antara keduanya akan terasa penuh berkah karena didasari atas cinta karena Allah. Segala sesuatunya diserahkan kepada Allah. Sehingga, insya Allah rumah tangga yang seperti inilah yang akan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Wallahu ‘alam.


from 8KABAR http://ift.tt/1JgDCft
Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah! - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Belailah Kepala Istrimu dan Do'akanlah Dengan Do'a Ini, Rumah Tanggamu akan penuh berkah! - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/ini-manfaat-luar-biasa-makan-buah.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/dampak-buruk-membaca-di-gadget-sambil.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " SIKAP romantis dari sang suami untuk istri perlu untuk dilakukan. Hal ini berguna demi kelangsungan rumah tangga yang harmonis. Suasana ro..."

No comments:

Post a Comment