Terapkan Cara Ini Ketika Alami Masalah Bau Kaki ya... - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Masalah bau kaki emang jadi salah satu masalah yang sering dialami setiap orang. Katanya sih, salah satu penyebabnya adalah bahan dari ala..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Terapkan Cara Ini Ketika Alami Masalah Bau Kaki ya... - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/tolong-sebarkan-khasiat-luar-biasa-jus.html dan berikut adalah artikel yang membahas Terapkan Cara Ini Ketika Alami Masalah Bau Kaki ya... - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Terapkan Cara Ini Ketika Alami Masalah Bau Kaki ya... - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Masalah bau kaki emang jadi salah satu masalah yang sering dialami setiap orang. Katanya sih, salah satu penyebabnya adalah bahan dari alas kaki yang digunakan. Hmm... (mungkin karena harga bicara kualitas juga sih ya heheh). Selain itu, karena ada bakteri pada kulit yang menempel saat kaki dalam keadaan lembab ini juga yang menjadi penyebab timbul bau kaki. Nah, masalah seperti ini pasti bikin kita kurang pede di sekitar orang lain kan. Ini dia solusinya Ladies...

1. Rendam Kaki Menggunakan Air Garam
Untuk menetralkan bau kaki, air garam jadi solusinya. Caranya, sediakan 1/2 cangkir garam dan delapan gelas air hangat dalam sebuah wadah besar untuk merendam kakimu. Lakukan cara ini selama 30 menit sebanyak 1-2 kali dalam sehari ya. 

2. Rendam menggunakan baking soda dan lemon
Baking soda memang terkenal memiliki banyak khasiatnya. Salah satunya adalah memiliki khasiat untuk mengontrol bau, membunuh jamur dan melembutkan kulit. Nah, caranya ambil ¼ cangkir baking soda, 8 gelas air hangat, jus lemon dan 1 wadahbesar. Letakkan baking soda ke dalam baskom kakimu. Peras lemon dan campurkan ke dalam wadah tersebut. Kemudian rendam kaki selama 20 menit ya.

3. Rendam dengan Cuka -
Salah satu cara untuk menyingkirkan bau adalah menggunakan cuka. Terdengar aneh sih, tapi cuka ternyata punya khasiat untuk membunuh bakteri dan bau tidak sedap. Caranya ambil 1/2 cangkir cuka sari apel dan lima sampai delapan gelas air hangat. Kemudian rendam kakimu ke dalam campuran tersebut. Lakukan cara ini selama 15 menit sebanyak dua kali dalam sehari dan bilas dengan air dingin ya. 

4. Rendam dengan Teh Hitam
Sediakan lima kantong teh hitam, empat cangkir air panas dan wadah. Tuangkan air mendidih ke dalam baskom kemudian campurkan dengan teh. Lalu, biarkan teh sekitar 10 menit dan rendam kaki selama 20 menit ya.


from 8KABAR http://ift.tt/1RHiSAk
Terapkan Cara Ini Ketika Alami Masalah Bau Kaki ya... - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Terapkan Cara Ini Ketika Alami Masalah Bau Kaki ya... - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/ini-karakter-kamu-dilihat-dari-bulan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/tolong-sebarkan-khasiat-luar-biasa-jus.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Masalah bau kaki emang jadi salah satu masalah yang sering dialami setiap orang. Katanya sih, salah satu penyebabnya adalah bahan dari ala..."

No comments:

Post a Comment