Inilah 9 Alasan Kenapa Kebanyakan Orang Tidak Mencapai Impiannya-Redaksi Terbaru

" 9 ALASAN KENAPA KEBANYAKAN ORANG TIDAK MENCAPAI IMPIANNYA Kebanyakan orang didunia tidak benar-benar mencapai impian atau cita-cita yang..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Inilah 9 Alasan Kenapa Kebanyakan Orang Tidak Mencapai Impiannya-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/manfaat-ajaib-teh-redaksi-terbaru.html dan berikut adalah artikel yang membahas Inilah 9 Alasan Kenapa Kebanyakan Orang Tidak Mencapai Impiannya-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Inilah 9 Alasan Kenapa Kebanyakan Orang Tidak Mencapai Impiannya-Redaksi Terbaru.



9 ALASAN KENAPA KEBANYAKAN ORANG TIDAK MENCAPAI IMPIANNYA
Kebanyakan orang didunia tidak benar-benar mencapai impian atau cita-cita yang diinginkannya. Berikut ini saya tuliskan beberapa alasan yang paling umum kenapa kebanyakan orang tidak mencapai impiannya.
  1. Impiannya tidak jelas
Ketika Anda tidak tahu kemana sebenarnya arah tujuan Anda, maka akan sulit bagi Anda untuk untuk mencapai tujuan tersebut. Untuk mencapai suatu impian Anda harus benar-benar sadar dan jelas akan impian Anda tersebut. Contoh: “Saya ingin jadi orang kaya” atau “Saya ingin jadi orang sukses”.
Ini adalah impian kebanyakan orang, akan tetapi impian seperti ini terlalu umum dan bukanlah target yang baik, Anda tidak akan mencapai impian Anda jika keinginan Anda tidak jelas seperti itu. Buatlah impian dengan target yang lebih spesifik, terukur, bisa dicapai, dan realistis. Contoh: “Saya ingin memiliki uang 1 Milyar pada 2 tahun yang akan datang dari hasil berbisnis”.
  1. Sering menunda-nunda
Walaupun Anda memiliki perencanaan yang sangat baik tapi Anda suka menunda-nunda hal yang harus dilakukan, maka Anda tidak akan bisa mencapai impian Anda. Contoh kata-kata penundaan adalah seperti “Ah, nanti saja”, “Ah, besok saja, masih ada waktu”, dsb. Walaupun Anda punya banyak waktu, lakukan saja sesegera mungkin, jangan suka menunda-nunda. Ingat, orang-orang sukses sangat disiplin dalam menggunakan waktu mereka.
  1. Tidak mau mengambil tanggung jawab
Anda harus mau bertanggung jawab secara penuh terhadap apa yang Anda inginkan, ketika impian belum tercapai atau mengalami kegagalan, jangan menyalahkan orang lain. Perbaiki kekurangan yang ada, dan jangan menyerah. Bertanggung jawablah terhadap semua yang Anda lakukan karena Anda sendirilah yang mengontrol proses untuk mencapai impian tersebut.
  1. Mudah terpengaruh oleh orang lain
Banyak sekali orang yang gagal mencapai impiannya karena terpengaruh oleh orang lain, entah itu karena orang lain tersebut merasa perhatian, karena iri, karena ketidak mengertian, karena khawatir, karena meragukan, dll. Contoh kasusnya yaitu ketika seorang pemuda yang ingin memulai wirausaha secara mandiri akan tetapi tidak didukung oleh orang tuanya, oleh sodaranya, dan oleh teman-temannya, hanya kerena mereka meragukan kemampuannya atau merasa khawatir akan masa depannya. Dan akhirnya pemuda tersebutmengurungkan niatnya tersebut dan malah menjadi seorang pegawai biasa saja.
Untuk mencapai impian yang Anda inginkan Anda harus mau mengambil resiko ketidakpastian hidup dan yakin bahwa rencana Anda akan berhasil. Perjuangkanlah impian dan jangan mudah terpengaruh oleh orang lain yang meragukan kemampuan Anda.
  1. Terlalu banyak rencana
Mungkin Anda memiliki banyak rencana untuk mencapai impian-impian Anda, hingga Anda sendiri merasa kebingungan yang mana dulu rencana yang akan dilaksanakan. Hal ini bisa menghambat Anda untuk segera bertindak, dan akhirnya semua impian Anda tidak ada yang tercapai. Anda harus fokus dengan satu rencana, setelah satu rencana tercapai dan impian Anda berhasil terwujud, baru laksanakan rencana-rencana lainnya. Kuncinya adalah fokus pada satu rencana yang paling Anda yakini akan berhasil.
  1. Berfikir Negatif
Jika Anda berfikir bahwa Anda tidak akan bisa mencapai impian Anda, maka kemungkinan besar Anda memang tidak akan bisa mewujudkan impian tersebut. Untuk mencapai suatu impian, pertama Anda harus yakin dulu bahwa impian tersebut bisa terwujud. Ketika Anda tidak yakin dengan impian yang Anda perjuangkan, maka ketika gagal Anda akan mudah sekali menyerah untuk mencapainya. Akan tetapi jika Anda percaya dan optimis bahwa impian Anda akan terwujud, maka Anda akan bisa fokus dan memperoleh energi lebih untuk mengatasi segala masalah yang muncul. Jadi gunakanlah energi Anda untuk selalu berfikir positif dan optimis bahwa impian Anda bisa tercapai.
  1. Egois
Banyak sekali orang diluar sana yang pelit terhadap waktu, pelit terhadap uang, dan pelit terhadap pengetahuan mereka, orang-orang seperti ini hanya tertarik pada peluang yang menguntungkan diri mereka sendiri saja. Orang-orang.
  1. Bergaul dengan orang yang salah
Untuk mencapai impian Anda bergaulah dengan orang-orang yang sepikiran dan mendukung impian Anda, jangan bergaul dengan orang yang tidak mendukung rencana-rencana impian Anda. Bergaulah dengan orang-orang sukses lainnya, carilah orang atau partner kerja yang memiliki visi dan misi sama dengan Anda.
  1. Terlalu banyak menonton hiburan
Terlalu banyak menonton hiburan di TV atau menonton film bisa menjadi penghambat Anda menuju impian Anda. Terlalu banyak menonton TV bisa membuat seseorang menjadi tidak produktif dan banyak waktu yang terbuang percuma. Kurangilah waktu Anda untuk menonton televisi/film dan gunakan untuk melakukan hal-hal yang lebih produktif demi tercapainya impian.(fastabiq)


from REDAKSI9 http://ift.tt/1QVxfAT
Inilah 9 Alasan Kenapa Kebanyakan Orang Tidak Mencapai Impiannya-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Inilah 9 Alasan Kenapa Kebanyakan Orang Tidak Mencapai Impiannya-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/sentuh-empat-titik-tubuh-ini-untuk.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/manfaat-ajaib-teh-redaksi-terbaru.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " 9 ALASAN KENAPA KEBANYAKAN ORANG TIDAK MENCAPAI IMPIANNYA Kebanyakan orang didunia tidak benar-benar mencapai impian atau cita-cita yang..."

No comments:

Post a Comment