Manfaat Ajaib Teh-Redaksi Terbaru

" Darah tinggi atau risiko stroke, saat ini telah menjadi salah satu penyakit yang banyak menyerang dan mengancam kesehatan. Penyakit ini s..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Manfaat Ajaib Teh-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/empat-waktu-sedekah-yang-paling-utama.html dan berikut adalah artikel yang membahas Manfaat Ajaib Teh-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Manfaat Ajaib Teh-Redaksi Terbaru.



Darah tinggi atau risiko stroke, saat ini telah menjadi salah satu penyakit yang banyak menyerang dan mengancam kesehatan. Penyakit ini sering menyerang orang dewasa. Banyak cara yang dilakukan untuk menurunkan tekanan darah tinggi, salah satunya adalah dengan mengonsumsi obat penurun tekanan darah. Namun sebenarnya konsumsi obat yang terus menerus dan berlebihan justru bisa membuat tekanan darah makin tak normal dan mengganggu kesehatan organ lain.
Bagi kamu yang ingin mengobati darah tinggi dengan alami bisa mencoba teh Ladies. Minuman atau makanan yang mengandung kafein biasanya tidak disarankan bagi para penderita darah tinggi. Namun, teh mengandung sebuah senyawa yang bisa menghambat tekanan darah. Hasil penelitian ini dipublikasikan dalam Journal of Physiological Anthropology, dilansirNewsmaxhealth.
Para peneliti menemukan fakta bahwa salah satu kandungan dalam teh bernama L-theanine, secara signifikan dapat menghambat tekanan darah. L-theanine juga bisa menenangkan pikiran yang cemas dan tegang.
Dalam penelitian terpisah, peneliti dari Australia menemukan bahwa orang yang meminum teh tiga cangkir sehari dapat menurunkan tekanan darah rata-rata 2-3 poin dibandingkan mereka yang tidak. Tak hanya itu saja Ladies, teh juga mengandung flavonoid yang dapat meningkatkan kesehatan pembuluh darah, mengurangi berat badan dan lemak di perut. Tentunya kamu harus meminum teh tanpa gula untuk mendapatkan manfaat sehatnya. Well, sudahkah kamu minum teh hari ini? (vemale)


from REDAKSI9 http://ift.tt/1OnUvAX
Manfaat Ajaib Teh-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Manfaat Ajaib Teh-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/inilah-9-alasan-kenapa-kebanyakan-orang.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/empat-waktu-sedekah-yang-paling-utama.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Darah tinggi atau risiko stroke, saat ini telah menjadi salah satu penyakit yang banyak menyerang dan mengancam kesehatan. Penyakit ini s..."

No comments:

Post a Comment