Asagfirullah !! 14 Mahasiswa UIN Yogya Hadiri Ibadah Malam Natal di Sebuah Gereja di Solo-Redaksi Terbaru

" Sebanyak 14 mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, Yogyakarta, menghadiri ibadah Malam Natal di Gereja Kristen Jawa (GK..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Asagfirullah !! 14 Mahasiswa UIN Yogya Hadiri Ibadah Malam Natal di Sebuah Gereja di Solo-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/istri-yang-baik-adalah-istri-yang-bisa.html dan berikut adalah artikel yang membahas Asagfirullah !! 14 Mahasiswa UIN Yogya Hadiri Ibadah Malam Natal di Sebuah Gereja di Solo-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Asagfirullah !! 14 Mahasiswa UIN Yogya Hadiri Ibadah Malam Natal di Sebuah Gereja di Solo-Redaksi Terbaru.

14 mahasiswa UIN Yogya ikut hadiri malam natal di gereja solo-foto merdeka.com-jpeg.image

Sebanyak 14 mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, Yogyakarta, menghadiri ibadah Malam Natal di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Margoyudan, Solo, Kamis (24/12). Di antara mereka ada perempuan yang berjilbab.

Ke-14 mahasiswa itu ikut duduk di antara jemaat gereja lain. Bahkan, seperti dilansir Merdeka.com, Jumat (25/12), terlihat salah satu dari mereka ikut berdoa. Sekretaris umum GKJ Margoyudan, Winantyo Atmojo DJ mengatakan, para mahasiswa itu binaan Pendeta Wahyu Nugroho. Wahyu yang juga Pendeta GKJ Margoyudan merupakan salah satu dosen di UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta.

“Kedatangan mereka ke sini atas keinginan sendiri. Mereka mahasiswa Pendeta pak Wahyu Nugroho di UIN. Beliau mengajar di sana. Beliau juga menyelesaikan kuliah S3 di sana,” kata Winantyo saat ditemuimerdeka.com usai misa Natal, Jumat (25/12) siang.

Menurut Winantyo, saat mengikuti ibadah, para mahasiswa berbaur dengan ribuan jemaat lainnya. Mereka menempati deretan bangku kelima dari depan, dekat mimbar pendeta. Ada sembilan mahasiswi mengenakan jilbab, dan enam lainnya mahasiswa.

“Mereka mintanya berbaur dengan jemaat kami. Makanya kami tempatkan di tengah-tengah. Sambutan hangat dari jemaat membuat mereka nyaman,” ujar Winantyo.


from REDAKSI9 http://ift.tt/1PoErnM
Asagfirullah !! 14 Mahasiswa UIN Yogya Hadiri Ibadah Malam Natal di Sebuah Gereja di Solo-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Asagfirullah !! 14 Mahasiswa UIN Yogya Hadiri Ibadah Malam Natal di Sebuah Gereja di Solo-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/ternyata-merebus-botol-susu-bisa.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/istri-yang-baik-adalah-istri-yang-bisa.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Sebanyak 14 mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, Yogyakarta, menghadiri ibadah Malam Natal di Gereja Kristen Jawa (GK..."

No comments:

Post a Comment