Nih... Tips Buat BUMIL Yang Ingin Punya Bayi Bersih Dan Wangi Sejak Di Kandungan-Redaksi Terbaru

" Setiap ibu hamil pasti ingin bayinya sehat saat melahirkan. Selain sehat, punya bayi bersih dan wangi ketika melahirkan pun menjadi salah..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Nih... Tips Buat BUMIL Yang Ingin Punya Bayi Bersih Dan Wangi Sejak Di Kandungan-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/pernah-melakukan-sujud-inilah-nikmat.html dan berikut adalah artikel yang membahas Nih... Tips Buat BUMIL Yang Ingin Punya Bayi Bersih Dan Wangi Sejak Di Kandungan-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Nih... Tips Buat BUMIL Yang Ingin Punya Bayi Bersih Dan Wangi Sejak Di Kandungan-Redaksi Terbaru.



Setiap ibu hamil pasti ingin bayinya sehat saat melahirkan. Selain sehat, punya bayi bersih dan wangi ketika melahirkan pun menjadi salah satu hal utama yang diinginkan oleh seorang ibu.

Untuk mendapatkan bayi yang bersih dan wangi, mereka pun melakukan berbagai cara dengan banyak mengkonsumsi makanan-makanan sehat. Hal itu tidak dilarang malah dianjurkan oleh dokter, tapi ada cara yang lebih mudah dan tak pernah terpikirkan kita sebelumnya. Yaitu dengan sering-sering mengkonsumsi makanan dan minuman seperti ini.


Air Putih

Mengkonsumsi air putih yang cukup setiap hari sangatlah penting karena apabila tubuh kekurangan cairan maka bisa menyebabkan dehidrasi dan tentunya ini bisa membahayakan kesehatan tubuh. Selain sangat bagus untuk kesehatan, mengkonsumsi air putih cukup tiap hari bagi ibu hamil juga memiliki manfaat yang luar biasa yaitu bisa melancarkan metabolisme tubuh dan menjernihkan air ketuban sehingga membuat sang bayi yang ada didalam kandungan menjadi bersih dan wangi ketika nantinya lahir.

Kacang Hijau

Ibu hamil yang ingin memiliki bayi bersih dan wangi sejak dilahirkan maka wajib untuk mengkonsumsi kacang hijau semasa kehamilan. Kacang hijau ini mengandung berbagai vitamin dan protein yang sangat baik untuk ibu hamil dan janin. Protein nabati yang terkandung didalam kacang hijau mampu membantu menyehatkan kandungan Anda. Apabila Anda rutin setiap hari mengkonsumsi kacang hijau semasa kehamilan maka tidak hanya membuat kandungan menjadi sehat tetapi juga bisa membuat air ketuban Anda jernih sehingga janin yang ada didalam kandungan Anda menjadi bersih dan wangi ketika nantinya lahiran.

Air Kelapa Muda

Kemudian tips selanjutnya agar bayi didalam kandungan Anda menjadi bersih dan wangi saat dilahirkan maka jangan lupa untuk mengkonsumsi air kelapa muda semasa hamil. Air kelapa muda mengandung elektrolit yang bisa membantu menjaga kandungan Anda tetap bersih dan air ketuban tetap jernih sehingga janin yang ada didalam perut Anda akan tetap bersih serta wangi ketika melahirkan nanti.

Nah, dengan melakukan tips ini maka punya anak bersih dan wangi bisa terwujud. Mohon BAGIKAN tips ini kepada sahabat-sahabat lainnya di facebook...

from REDAKSI9 http://ift.tt/1JKJCYK
Nih... Tips Buat BUMIL Yang Ingin Punya Bayi Bersih Dan Wangi Sejak Di Kandungan-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Nih... Tips Buat BUMIL Yang Ingin Punya Bayi Bersih Dan Wangi Sejak Di Kandungan-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/gadis-sunda-terapkan-rahasia-istri.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/pernah-melakukan-sujud-inilah-nikmat.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Setiap ibu hamil pasti ingin bayinya sehat saat melahirkan. Selain sehat, punya bayi bersih dan wangi ketika melahirkan pun menjadi salah..."

No comments:

Post a Comment