Bacalah Doa Ini Agar Suami Tidak Mudah Tergoda Wanita Lain Dan Terhindar Dari Perbuatan Maksiat - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Tidak mudah tergelincir dalam kemaksiatan. Menjauhi perbuatan maksiat merupakan ciri orang yang beriman kepada Allah Swt. Sebab, orang yan..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Bacalah Doa Ini Agar Suami Tidak Mudah Tergoda Wanita Lain Dan Terhindar Dari Perbuatan Maksiat - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/kisah-maduku-maafkan-aku-kabar-terkini.html dan berikut adalah artikel yang membahas Bacalah Doa Ini Agar Suami Tidak Mudah Tergoda Wanita Lain Dan Terhindar Dari Perbuatan Maksiat - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Bacalah Doa Ini Agar Suami Tidak Mudah Tergoda Wanita Lain Dan Terhindar Dari Perbuatan Maksiat - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Tidak mudah tergelincir dalam kemaksiatan. Menjauhi perbuatan maksiat merupakan ciri orang yang beriman kepada Allah Swt. Sebab, orang yang beriman tahu bahwa perbuatan maksiat itu nanti dibalas dengan siksaan yang pedih. Nah, jika seorang suami gemar melakukan perbuatan maksiat, seyogyanya istri memohon perlindungan kepada Allah Swt. agar pendamping hidupnya itu diberi hidayah.

Bukan hal yang mudah memang untuk mengubah perilaku semacam itu. Perlu kesabaran dan konsistensi dalam memberikan nasihat. Menghadapi suami yang memiliki kebiasaan buruk, misalnya berjudi dan mabuk, bukan hanya berpengaruh negatif pada diri pelaku, tetap juga berpengaruh pada orang-orang yang ada disekitarnya.

Jika dalam menghadapi hal semacam ini tidak dibarengi dengan kesabaran, tentu saja istri tidak akan betah untuk melanjutkan biduk rumah tangga. Bisa jadi ia akan mengajukan cerai dan mencari kehidupan lain yang lebih nyaman. Peranan istri sebagai penolong sangat dibutuhkan sehingga suami bisa menjalankan perannya secara lebih sehat, baik sebagai individu, ayah maupun kepala rumah tangga. Sebagai istri, Anda bisa menggunakan waktu bersama suami untuk bisa lebih mengenal secara personal dengan menjalin kedekatan secara emosi, misalnya dengan membuka diri untuk mengemukakan perasaan masing-masing.

Jika Anda mampu melakukan hal ini, maka insyaallah Anda akan menjadi istri yang salehah, yang mampu mengarahkan dan membangkitkan suami dari keterpurukan dosa. Istri yang salehah sudah barang tentu menginginkan suaminya menjadi suami yang baik.

Para istri jangan sekali-kali melupakan doa untuk suami Anda tercinta. Hal ini pun juga berlaku pada suami yang saleh. Lakukanlah pula hal yang sama untuk selalu mendoakan istri agar taat kepada Allah. Semua hati bisa jadi taat dengan izin Allah. Janganlah bosan-bosan untuk banyak berdoa demi kebaikan suami meskipun ia sedang berada pada jalan yang salah.

Bacalah doa ini setiap saat, terutama setelah salat:
Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa wa na'uudzu bika minal ma'shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa 'alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhu min quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama'i limaa huwa bidhiddihaa.

"Wahai Allah, kami memohon kepada-Mu petunjuk sehingga kami senantiasa bertaubat atas segala dosa dan kesalahan kami. Dan aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami selalu ingat kepada-Mu, sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah dengan adanya perasaan benci selalu terhadap perbuatan maksiat serta terbitkanlah dalam hati kami adanya rasa loba untuk berbuat sebaliknya."


from 8KABAR http://ift.tt/1YQs9KW
Bacalah Doa Ini Agar Suami Tidak Mudah Tergoda Wanita Lain Dan Terhindar Dari Perbuatan Maksiat - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Bacalah Doa Ini Agar Suami Tidak Mudah Tergoda Wanita Lain Dan Terhindar Dari Perbuatan Maksiat - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/kata-kata-mutiara-lucu-kumpulan-kata.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/kisah-maduku-maafkan-aku-kabar-terkini.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Tidak mudah tergelincir dalam kemaksiatan. Menjauhi perbuatan maksiat merupakan ciri orang yang beriman kepada Allah Swt. Sebab, orang yan..."

No comments:

Post a Comment