Masih Belum Punya Jodoh? 5 Tips Jitu Ini Membantumu Mendapatkan Jodoh yang Salehah - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Mendapatkan jodoh yang sholehah seperti adalah keinginan hampir semua laki-laki di dunia. Bahkan seorang laki-laki yang sadar dirinya ti..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Masih Belum Punya Jodoh? 5 Tips Jitu Ini Membantumu Mendapatkan Jodoh yang Salehah - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/pacaran-lama-nikahnya-dengan-orang-lain.html dan berikut adalah artikel yang membahas Masih Belum Punya Jodoh? 5 Tips Jitu Ini Membantumu Mendapatkan Jodoh yang Salehah - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Masih Belum Punya Jodoh? 5 Tips Jitu Ini Membantumu Mendapatkan Jodoh yang Salehah - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Mendapatkan jodoh yang sholehah seperti adalah keinginan hampir semua laki-laki di dunia.

Bahkan seorang laki-laki yang sadar dirinya tidak baik pun menginginkan istrinya kelak adalah istri yang sholehah.

Mendapatkan jodoh yang sholehah itu enggak mudah. Kita semua paham, untuk mendapatkan sesuatu yang berharga dan berkualitas tentu sulit kan? Apalagi di zaman modern dan super bebas seperti sekarang.

Namun ada beberapa hal yang bisa kamu terapkan sebagai usaha untuk mendapatkan jodoh salehah itu.

Apa saja? Berikut penjelasannya seperti dikutip pulsk.com:

1. Niat yang Benar

Dalam Islam, niat itu adalah hal yang paling pertama dinilai.

2. Kriteria Jangan Muluk
Salah satu ciri laki-laki yang susah jodohnya adalah memiliki kriteria yang terlalu muluk.

Para lelaki ini menginginkan seorang wanita yang cantik, manis, putih, tinggi, pendidikan minimal S1, anak orang kaya dan berbagai kriteria yang lain.

Sebenarnya tidak salah juga asal kamunya bisa mengimbangi dengan ketampanan, kekayaan dan pendidikan yang sama.

Yang jadi masalah adalah ketika kamu biasa saja namun ingin istri yang luar biasa.

Oleh karena itu, jangan terlalu muluk dalam memilih jodoh.

Carilah jodoh yang sekufu atau sepantaran. Baik dalam kondisi fisik, finansial, sosial dan kriteria lainnya.

3. Memperluas Jaringan
Memperluas jaringan di sini maksudnya memperluas pergaulan

Gabung di komunitas-komunitas baru. Cari forum-forum baru yang kamu belum tau sebelumnya.

Jika kamu masih kuliah, gabung dengan berbagai organisasi yang ada di kampus kamu.

Dengan begitu, kamu mengenal banyak orang baru. Nah, dari sana mudah-mudahan ada salah satu yang bisa menjadi calon istri kamu.

Atau, salah satu dari teman baru kamu bisa memperkenalkan kamu ke satu atau beberapa wanita sholehah.

Jadi, hal yang harus kamu pastikan adalah setiap komunitas yang akan kamu dekati adalah komunitas yang baik.

4. Perbanyak Ibadah
Poin ini sebenarnya nyambung dengan poin kedua tadi. Memperbanyak ibadah sunnah adalah salah satu bentuk perbaikan diri.

Jika kamu selama ini jarang shalat dhuha, mulai sekarang rutinkan shalat dhuha. Jika selama ini tidak pernah tahajjud, mulai nanti malam rutinkan tahajjud.

Jangan lupa selalu shalat berjamaah di masjid. Perbanyak juga membaca Alquran, bersedekah, puasa sunnah, shalat sunnah rawatib dan lain sebagainya.

Mudah-mudahan kamu juga akan mendapatkan istri yang juga sedang memperbaiki diri dengan ibadah-ibadah sunnah tersebut.

5. Tawakkal dan Pasrah
Setelah berbagai usaha dan poin nomor 1 hingga 4 sudah kamu lakukan. Kini saatnya untuk bertawakkal dan berpasrah diri kepada apapun keputusan Allah.

Tapi ingat ya, tawakkal itu ada di akhir usaha. Jadi jangan bilang kamu tawakkal jika usaha kamu masih sedikit atau belum maksimal.

Di tahap ini, kamu juga harus terus memperbaiki diri dan memperbanyak doa.


from 8KABAR http://ift.tt/1OsEVKw
Masih Belum Punya Jodoh? 5 Tips Jitu Ini Membantumu Mendapatkan Jodoh yang Salehah - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Masih Belum Punya Jodoh? 5 Tips Jitu Ini Membantumu Mendapatkan Jodoh yang Salehah - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/ini-cara-membedakan-razia-polisi-resmi.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/pacaran-lama-nikahnya-dengan-orang-lain.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Mendapatkan jodoh yang sholehah seperti adalah keinginan hampir semua laki-laki di dunia. Bahkan seorang laki-laki yang sadar dirinya ti..."

No comments:

Post a Comment