Hentikan Luka Berdarah Hanya Dalam Waktu 15 Detik - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Perdarahan yang disebabkan oleh goresan atau luka kecil, kadang-kadang bisa sangat sulit untuk dihentikan. Terkadang kita juga menekan luk..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Hentikan Luka Berdarah Hanya Dalam Waktu 15 Detik - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/inilah-kedahsyatan-dari-manfaat-puasa.html dan berikut adalah artikel yang membahas Hentikan Luka Berdarah Hanya Dalam Waktu 15 Detik - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Hentikan Luka Berdarah Hanya Dalam Waktu 15 Detik - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Perdarahan yang disebabkan oleh goresan atau luka kecil, kadang-kadang bisa sangat sulit untuk dihentikan. Terkadang kita juga menekan luka tersebut dengan keras, agar darah yang mengalir bisa terhenti seketika.

Selain itu, ada juga beberapa cara seperti menggunakan plester. Namun biasanya, plester tidak membuat luka cepat kering dan terkadang masih terlihat basah saat dilepas.

Untungnya ada sebuah obat tradisional yang efektif, yang dapat melakukan keajaiban ketika Anda mengalami perdarahan akibat luka seperti ini, dan dalam waktu yang sangat singkat sekitar 15 detik saja.

Untuk memulainya ambil paprika bubuk. Paprika bubuk organik sangat dianjurkan.

Paprika bubuk ini telah terbukti menjadi solusi yang paling efektif untuk luka yang serius, pendarahan hidung, bahkan perdarahan arteri, karena akan menghentikan pendarahan dalam hitungan detik.

Caranya juga sangat mudah, taburi paprika bubuk pada luka hingga tertutup. Lalu balut dengan tisu, tekan ringan. Biarkan kering, dan perdarahan akan berhenti dalam hitungan detik.

Jika tidak ada paprika bubuk, Anda bisa menggunakan bubuk tanah liat.

Namun jika terjadi pendarahan internal, Anda bisa menggunakan bubuk cabai merah. Caranya ambil satu sendok teh bubuk cabai merah, lalu mencampurnya dengan secangkir air panas kemudian meminumnya.

Semoga bermanfaat.


from 8KABAR http://ift.tt/1OoAHxg
Hentikan Luka Berdarah Hanya Dalam Waktu 15 Detik - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Hentikan Luka Berdarah Hanya Dalam Waktu 15 Detik - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/salat-malam-rahasia-sang-juara.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/inilah-kedahsyatan-dari-manfaat-puasa.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Perdarahan yang disebabkan oleh goresan atau luka kecil, kadang-kadang bisa sangat sulit untuk dihentikan. Terkadang kita juga menekan luk..."

No comments:

Post a Comment