Foto kelompok ‘nasyid’ bernyanyi saat acara Gereja bikin heboh-Redaksi Terbaru

" Sebuah foto yang memperlihatkan beberapa pria kelompok seperti tim nasyid atau rebana ini bikin heboh. Bagaimana tidak, sekelompok pria ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Foto kelompok ‘nasyid’ bernyanyi saat acara Gereja bikin heboh-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/gara-gara-kartu-bpjs-belum-aktif-pasien.html dan berikut adalah artikel yang membahas Foto kelompok ‘nasyid’ bernyanyi saat acara Gereja bikin heboh-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Foto kelompok ‘nasyid’ bernyanyi saat acara Gereja bikin heboh-Redaksi Terbaru.



Sebuah foto yang memperlihatkan beberapa pria kelompok seperti tim nasyid atau rebana ini bikin heboh.
Bagaimana tidak, sekelompok pria yang memakai peci dan terlihat seperti tim nasyid atau rebana ini sedang ‘tampil’ di sebuah acara yang diduga di dalam sebuah Gereja,
Foto yang diunggah oleh Abdullah Azzam di Facebook miliknya ini bertuliskan:
Kalo begini yang bodoh sopo…. jelas kyainya orang JIL… pengikut ceramah setia cak nun…. akhirnya seperti ini, agama jadi tontonan bukan tuntunan….
Sontak, foto inipun langsung mendapat respon yang banyak dari para netizen, kebanyakan mengucapkan “Inna Lillahi”.
Diantara komentar para netizen yang kami kutip:
Merendahkan harga diri Islam, padahal Islam agama yang paling benar.” tulis Andy R dalam komentarnya.
Toleransi bukan berarti menjual aqidah.” tambah Helen”.
Inilah agama indonesia masa depan.nauzubillah.” lanjut Ades.
Astagfirullah..kami sj org awam.msh bs mengerti bahwa itu melanggar ajaran agama islam..gimana tuh otakx yg ngaku kiyai..parah tuh kerasukan setanx..dah gila.merusak generasi yg ikut ajaranx..” lanjut Ratu dalam komentarnya.
Sampai saat ini, apakah foto ini benar tim nasyid/rebana atau hanya pakainnya saja yang mirip, kami belum ketahui. Dan dimana acara ini berlangsung kami juga masih mencari tahu.


from REDAKSI9 http://ift.tt/1PtURez
Foto kelompok ‘nasyid’ bernyanyi saat acara Gereja bikin heboh-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Foto kelompok ‘nasyid’ bernyanyi saat acara Gereja bikin heboh-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/mengapa-tak-ada-yang-hafal-alkitab_28.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/gara-gara-kartu-bpjs-belum-aktif-pasien.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Sebuah foto yang memperlihatkan beberapa pria kelompok seperti tim nasyid atau rebana ini bikin heboh. Bagaimana tidak, sekelompok pria ..."

No comments:

Post a Comment