Ternyata Penyakit Mengerikan Ini Gejala Awalnya Mirip Sariawan Loh ! - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Waspada! Awalnya mirip sariawan, ternyata mematikan. Benarkah itu? Ada berbagai jenis penyakit yang ada didunia ini dan telah banyak men..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ternyata Penyakit Mengerikan Ini Gejala Awalnya Mirip Sariawan Loh ! - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/ini-yang-disebut-stretch-mark-cara_29.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ternyata Penyakit Mengerikan Ini Gejala Awalnya Mirip Sariawan Loh ! - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Ternyata Penyakit Mengerikan Ini Gejala Awalnya Mirip Sariawan Loh ! - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Waspada! Awalnya mirip sariawan, ternyata mematikan.

Benarkah itu? Ada berbagai jenis penyakit yang ada didunia ini dan telah banyak mengalami perkembangan yang cukup tinggi karena semakin buruknya kondisi alam dan juga pola hidup yang kurang sehat.

Sariawan merupakan salah satu jenis penyakit yang terbilang masih ringan dan sering diderita oleh banyak orang karena makan makanan yang mengandung minyak dan ternyata ada beberapa jenis penyakit mematikan yang gejalanya mirip dengan penyakit sariawan lho...

Inilah Penjelasannya!

Sekarang ini telah banyak ditemukan berbagai jenis penyakit mematikan yang banyak diderita oleh mayoritas orang di dunia ini.

Penyakit mematikan tersebut telah banyak mengalami perkembangan yang cukup tinggi sehingga banyak orang yang tidak dapat membedakan gejala atau tanda-tanda awal penyakit ini.

Penyakit yang sering diderita oleh sebagian besar orang adalah sariawan dan ternyata anda perlu waspada dengan penyakit ini. Sariawan memang bisa dibilang bukanlah kategori penyakit yang mematikan dan biasanya akan sembuh dalam waktu yang tidak lama.

Jika anda mengalami sariawan yang tidak kunjung sembuh dalam waktu yang lama maka anda harus segera memeriksakan diri ke dokter, karena ada penyakit mematikan yang mirip sariawan sehingga penderita tidak menyadari dengan adanya penyakit mematikan itu.

Penyakit sariawan biasanya ditandai dengan luka pada lidah, luka pada sekitar area cerminan dinding mulut, dan luka pada gusi. Pada sakit sariawan, daerah di sekitar luka akan melunak sedangkan jika penyakit mematikan jika disentuh pada daerah sekitar luka akan mengeras.

Jadi anda dapat membedakan gejala penyakit mematikan meskipun gejalanya mirip dengan sariawan.

Waspada sariawan yang mematikan, menurut Dr. I.B.Tjakra Wibawa Manuaba, ada sebuah penyakit mematikan yang gejalanya hampir mirip dengan penyakit sariawan.

Penyakit mematikan tersebut adalah penyakit kanker lidah. Perbedaan gejala penyakit kanker dengan penyakit sariawan yaitu:

- Pada penyakit sariawan maka daerah disekitar luka seperti lidah dan mulut akan lunak jika disentuh, namun jika merupakan penyakit mematikan yaitu kanker maka daerah sekitar luka akan mengeras jika disentuh.

- Pada penyakit sariawan lukanya akan berpindah-pindah, sedangkan pada penyakit kanker lukanya akan berada pada satu tempat saja tidak berpindah-pindah.

- Pada penyakit sariawan cepat sembuh, sedangkan pada penyakit mematikan tidak kunjung sembuh.

- Luka pada penyakit sariawan tidak akan membesar, sedangkan pada penyakit mematikan lukanya akan semakin membesar dan mengalami pembengkakan.

Itulah beberapa informasi seputar perbedaan gejala penyakit sariawan dan penyakit mematikan yang dapat anda pelajari sebagai bahan referensi. Penyakit mematikan yang gejalanya mirip sariawan adalah penyakit kanker yaitu kanker rongga mulut.

Kanker rongga mulut merupakan penyakit kanker yang menyerang bagian rongga mulut seperti lidah, gusi, langit-langit, dasar mulut, pipi, dan bagian belakang rongga mulut.

Ada beberapa hal penyebab kanker rongga mulut ini yaitu:

1. Kondisi rongga mulut yang tidak bersih sehingga banyak bakteri yang berkembang dengan cepat di dalamnya.

2. Kebiasaan merokok yang tinggi.

3. Mengkonsumsi minuman beralkohol dalam jangka waktu yang lama.

4. Menggunakan gigi palsu yang tidak berkualitas bagus, ada bagian gigi palsu yang dapat menusuk bagian rongga mulut dan gusi sehingga dapat memicu terjadinya luka yang dapat berakibat fatal jika terjadi iritasi.

Itulah beberapa informasi seputar penyakit kanker rongga mulut yang memiliki gejala awal seperti sariawan, jadi Waspada!


from 8KABAR http://ift.tt/1ZBzXNr
Ternyata Penyakit Mengerikan Ini Gejala Awalnya Mirip Sariawan Loh ! - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ternyata Penyakit Mengerikan Ini Gejala Awalnya Mirip Sariawan Loh ! - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/dampak-buruk-membaca-di-gadget-sambil.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/ini-yang-disebut-stretch-mark-cara_29.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Waspada! Awalnya mirip sariawan, ternyata mematikan. Benarkah itu? Ada berbagai jenis penyakit yang ada didunia ini dan telah banyak men..."

No comments:

Post a Comment