Ini Selingkuh Jenis Baru yang Jarang Diketahui dan Disadari - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Banyak orang mengira bahwa perselingkuhan pasti berhubungan dengan seorang perempuan cantik atau pria tampan. Akan tetapi, tahukah Anda ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ini Selingkuh Jenis Baru yang Jarang Diketahui dan Disadari - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/diuji-cobaan-telat-nikah-lamaran.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ini Selingkuh Jenis Baru yang Jarang Diketahui dan Disadari - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Ini Selingkuh Jenis Baru yang Jarang Diketahui dan Disadari - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Banyak orang mengira bahwa perselingkuhan pasti berhubungan dengan seorang perempuan cantik atau pria tampan.

Akan tetapi, tahukah Anda bahwa perselingkuhan ternyata tetap dapat terjadi tanpa melibatkan seorang wanita atau pria idaman lain?

Terdapat sebuah jenis baru dari perselingkuhan yaitu perselingkuhan dalam hal keuangan. 

Masalah keuangan merupakan masalah tersering yang menyebabkan terjadinya pertengkaran dalam suatu rumah tangga.

Uang bukan hanya mengenai seberapa banyak uang yang Anda miliki, tetapi juga berhubungan dengan rasa aman, kepercayaan, dan keintiman hubungan Anda dan pasangan. 

Saat Anda melihat buku tabungan atau saldo rekening bank Anda dan melihat ada sejumlah uang yang hilang tanpa sepengetahuan Anda.

Maka, Anda pun tidak hanya marah karena pasangan Anda membelanjakan sejumlah besar uang tanpa sepengetahuan Anda.

Tetapi juga karena Anda merasa takut dan cemas mengenai berbagai tagihan yang harus Anda bayarkan bulan ini. 

Untuk mengetahui apakah pasangan Anda atau Anda telah “berselingkuh” dalam hal keuangan adalah:

Pertama, apakah Anda atau pasangan Anda menyembunyikan atau berbohong mengenai pembelanjaan yang Anda atau ia lakukan.

Kedua, apakah Anda atau pasangan Anda sering melanggar janji yang telah dibuat mengenai keuangan

Ketiga, apakah pembelanjaan Anda atau pasangan Anda menyebabkan kerusakan hubungan Anda dengan pasangan atau keluarga

Jika Anda atau pasangan mengalami beberapa hal di atas, mungkin telah terjadi “perselingkuhan” di antara Anda dan pasangan mengenai keuangan.

Perselingkuhan ini terjadi ketika salah satu atau kedua pihak berbohong mengenai uang dan berbagai pembelanjaan yang mereka lakukan untuk memenuhi keinginannya sendiri.

Saat ketahuan, mereka biasanya akan terus berbohong atau malah justru menjadi marah dan bersikap defensif karena merasa dipojokkan.

Mereka mungkin akan berjanji untuk tidak melakukan hal yang sama.

Namun, kemudian melakukan hal yang sama beberapa hari kemudian, bahkan dengan jumlah pembelanjaan yang lebih banyak lagi.

Uang bukanlah hanya suatu angka atau alat tukar, uang juga berhubungan dengan rasa cinta dan kepercayaan, serta masa depan yang ingin Anda bangun bersama pasangan Anda.

Untuk mengatasi “perselingkuhan” ini, Anda dan pasangan sama-sama perlu terbuka mengenai berbagai pembelanjaan yang dilakukan.

Selain itu, rencanakanlah anggaran belanja bersama dengan pasangan Anda. (sumber: tribunnews.com)


from 8KABAR http://ift.tt/1kgohjk
Ini Selingkuh Jenis Baru yang Jarang Diketahui dan Disadari - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ini Selingkuh Jenis Baru yang Jarang Diketahui dan Disadari - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/inilah-bahaya-tidur-kurang-dari-5-jam.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/diuji-cobaan-telat-nikah-lamaran.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Banyak orang mengira bahwa perselingkuhan pasti berhubungan dengan seorang perempuan cantik atau pria tampan. Akan tetapi, tahukah Anda ..."

No comments:

Post a Comment