Hitung Berat dan Tinggi Badan Anda di Tabel Ini, Apakah Sudah Ideal? - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Berat badan ideal itu ditentukan oleh banyak hal. Terutama tinggi badan dan struktur tubuh yang Anda miliki. Maka jika Anda ingin menge..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Hitung Berat dan Tinggi Badan Anda di Tabel Ini, Apakah Sudah Ideal? - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/ternyata-gundul-gundul-pacul-itu-lagu.html dan berikut adalah artikel yang membahas Hitung Berat dan Tinggi Badan Anda di Tabel Ini, Apakah Sudah Ideal? - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Hitung Berat dan Tinggi Badan Anda di Tabel Ini, Apakah Sudah Ideal? - Kabar Terkini Dan Terupdate.




Berat badan ideal itu ditentukan oleh banyak hal. Terutama tinggi badan dan struktur tubuh yang Anda miliki. Maka jika Anda ingin mengetahui berapa berat badan yang ideal, mungkin grafik berikut bisa membantu Anda.

Namun, perlu diingat bahwa data ini hanya sebuah statistik. Jadi, jika Anda berpikir bahwa angka ini tidak sesuai dengan berat badan ideal, mungkin ada baik Anda melakukan konsultasi ke dokter Anda.

Untuk mencapai tubuh ideal, Anda juga bisa mengikuti program singkat menurunkan berat badan ini seperti dikutip healthyfoodteam.com.

Melompat dengan tangan terentang

Untuk langkah awal, coba lakukan latihan ini sebanyak sepuluh kali.

Squats

Latihan ini akan melatih tubuh Anda terutama bagian otot-otot paha, pinggul dan pantat, dan paha depan. Lakukan sebanyak sepuluh kali untuk mendapat hasil makimal.

Push up

Lakukan push up sebanyak sepuluh kali. Jika Anda tidak sanggup melakukannya di lantai, lakukanlah dengan cara bersandar di dinding.

Stepping

Lakukan latihan ini sebanyak sepuluh kali pada kedua kaki Anda. Ini adalah latihan kecil yang bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja. Anda dapat mengulangi semua latihan tersebut empat kali berturut-turut. Lakukan jeda sekitar semenit pada tiap gerakan. Dengan melakukan kegiatan sederhana ini dengan rutin, banyak kemungkinan untuk menjaga kebugaran tubuh Anda.


from 8KABAR http://ift.tt/1S3ib3p
Hitung Berat dan Tinggi Badan Anda di Tabel Ini, Apakah Sudah Ideal? - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Hitung Berat dan Tinggi Badan Anda di Tabel Ini, Apakah Sudah Ideal? - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/7-manfaat-pepaya-buah-para-bidadari.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/ternyata-gundul-gundul-pacul-itu-lagu.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Berat badan ideal itu ditentukan oleh banyak hal. Terutama tinggi badan dan struktur tubuh yang Anda miliki. Maka jika Anda ingin menge..."

No comments:

Post a Comment