Sayuran Ini Biasa jadi Hidangan Khas Warung Pinggir Jalan, Ternyata Manfaatnya Luar Biasa - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Jenis sayuran ini sangat mudah ditemui di hampir seluruh penjuru daerah di Indonesia. Terong yang biasanya memiliki harga sangat murah b..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Sayuran Ini Biasa jadi Hidangan Khas Warung Pinggir Jalan, Ternyata Manfaatnya Luar Biasa - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/mengapa-rasul-melarang-minum-dan-makan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Sayuran Ini Biasa jadi Hidangan Khas Warung Pinggir Jalan, Ternyata Manfaatnya Luar Biasa - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Sayuran Ini Biasa jadi Hidangan Khas Warung Pinggir Jalan, Ternyata Manfaatnya Luar Biasa - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Jenis sayuran ini sangat mudah ditemui di hampir seluruh penjuru daerah di Indonesia.

Terong yang biasanya memiliki harga sangat murah banyak dijadikan sayur oseng, campuran sayur bening, atau bahkan menjadi hidangan khas warung penyet pinggir jalan.

Disamping rasanya yang enak, terong ternyata memberikan banyak sekali kebaikan bagi mereka yang rajin mengkonsumsinya.

Apa sajakah kebaikan terong bagi kesehatan tubuh kita?

Jangan sepelekan terong sebagai makanan yang sederhana dan kurang berkelas. Banyak asupan gizi dari terong yang bisa membuat tubuh kita menjadi lebih baik.

Sebagai contoh, kandungan nutrisi yang disebut sebagai phyto ternyata banyak dimiliki oleh terong.

Seperti dikutip dari DokterSehat.com, nutrisi phyto sendiri dikenal luas oleh pakar kesehatan sebagai penyebab kemampuan otak meningkat secara signifikan.

Hal ini berarti jika kita memakan terong, maka kemampuan berpikir dan berkonsentrasi kita akan jauh meningkat.

Kandungan terong lain yang disebut bioflavonoid ternyata juga sangat baik dalam menahan tekanan darah tubuh agar tetap dalam kondisi normal.

Anda tentu akan dapat menekan resiko mendapatkan terkena stroke di masa depan.

Apakah kebaikan terong hanya itu saja? Anda salah.

Terong ternyata dikenal memiliki kandungan kalsium dan antioksidan yang sangat baik sehingga kesehatan tulang dan gigi anda pun akan terjaga dengan baik.

Jaringan perifer pun bisa diperbaiki dengan kadar antioksidan dari terong.

Disamping itu, kandungan serat yang tinggi tentu akan membantu saluran pencernaan bekerja dengan baik sehingga sembelit pun bisa dihindari.

Mengkonsumsi terong ternyata berpotensi membuat kita terhindar dari masalah anemia.

Disamping anemia, kandungan zat besi yang tinggi juga membuat terong menjadi asupan yang cocok bagi kaum hawa di kala menstruasi.

Terong juga diyakini mampu menurunkan resiko terkena diabetes mengingat kayanya serat ada terong dan jumlah karbohidrat yang rendah pun cenderung akan menurunkan resiko diabetes.

Dengan melihat begitu banyak kebaikan mengkonsumsi terong, apakah anda akan membeli sayuran yang segar dan murah ini untuk dikonsumsi setiap hari? (*)


from 8KABAR http://ift.tt/1QVfLV8
Sayuran Ini Biasa jadi Hidangan Khas Warung Pinggir Jalan, Ternyata Manfaatnya Luar Biasa - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Sayuran Ini Biasa jadi Hidangan Khas Warung Pinggir Jalan, Ternyata Manfaatnya Luar Biasa - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/lima-tanda-bayi-dalam-kandungan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/mengapa-rasul-melarang-minum-dan-makan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Jenis sayuran ini sangat mudah ditemui di hampir seluruh penjuru daerah di Indonesia. Terong yang biasanya memiliki harga sangat murah b..."

No comments:

Post a Comment