Ini Dia 5 Bahan Alami Untuk Mengobati Jerawat di Kepala-Redaksi Terbaru

"1. Air lemon Peras buah lemon, lalu campurkan air perasannya dengan satu sendok makan air. Siramkan ke bagian kulit kepala yang berjerawa..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ini Dia 5 Bahan Alami Untuk Mengobati Jerawat di Kepala-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/ini-karakter-kamu-dilihat-dari-bulan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ini Dia 5 Bahan Alami Untuk Mengobati Jerawat di Kepala-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Ini Dia 5 Bahan Alami Untuk Mengobati Jerawat di Kepala-Redaksi Terbaru.

1. Air lemon

Peras buah lemon, lalu campurkan air perasannya dengan satu sendok makan air. Siramkan ke bagian kulit kepala yang berjerawat, lalu diamkan selama 15 menit.

2. Bawang putih

Parut bawang putih segar, kemudian gunakan untuk memijat kulit kepala. Kandungan dalam bawang putih akan mengurangi rasa sakit sekaligus membunuh kuman yang menyebabkan jerawat. Setelah didiamkan beberapa saat, cuci rambut dengan shampo.

3. Tea tree Oil dan minyak zaitun

Campurkan tea tree oil atau minyak pohon teh dan minyak zaitun dengan perbandingan yang sama. Gunakan untuk memijat kulit kepala yang berjerawat. Diamkan selama dua jam. Kemudian bilas dengan air.

4. Pala dan susu

Tumbuk 1 buah biji pala hingga halus, kemudian campurkan dengan 4 sendok makan susu. Setelah itu aplikasikan tepat di bagian kulit kepala yang berjerawat. Diamkan selama satu jam, kemudian bilas kulit kepala hingga bersih.

5. Madu dan kayu manis


Campurkan dua sendok makan madu organik dengan dua sendok makan kayu manis. Aplikasikan pada kulit kepala yang berjerawat dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu bilas kulit kepala dengan air bersih.

Itulah 5 campuran bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi jerawat di kulit kepala. Selamat mencoba !


from REDAKSI9 http://ift.tt/1QN93kc
Ini Dia 5 Bahan Alami Untuk Mengobati Jerawat di Kepala-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ini Dia 5 Bahan Alami Untuk Mengobati Jerawat di Kepala-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/waspadai-penyakit-yang-timbul-akibat.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/ini-karakter-kamu-dilihat-dari-bulan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "1. Air lemon Peras buah lemon, lalu campurkan air perasannya dengan satu sendok makan air. Siramkan ke bagian kulit kepala yang berjerawa..."

No comments:

Post a Comment