Sebuah Kisah Tentang Perbandingan Antara Ember Sempurna Dan Ember Retak. Mana Yang Lebih Berguna ?-Redaksi Terbaru

" Seorang kakek yang sudah tua memiliki dua buah ember plastik yang  di gunakan  untuk mencari air, yang di  pikul  di pundak menggunakan ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Sebuah Kisah Tentang Perbandingan Antara Ember Sempurna Dan Ember Retak. Mana Yang Lebih Berguna ?-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/tak-perlu-cemas-ternyata-wasir-dapat.html dan berikut adalah artikel yang membahas Sebuah Kisah Tentang Perbandingan Antara Ember Sempurna Dan Ember Retak. Mana Yang Lebih Berguna ?-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Sebuah Kisah Tentang Perbandingan Antara Ember Sempurna Dan Ember Retak. Mana Yang Lebih Berguna ?-Redaksi Terbaru.



Seorang kakek yang sudah tua memiliki dua buah ember plastik yang di gunakan untuk mencari air, yang di pikul di pundak menggunakan sebatang bambu.
Salah satu dari ember plastik itu retak, sedangkan yang satunya tanpa celah & selalu memuat air hingga penuh.
Setelah menempuh perjalanan panjang dari sungai, ia baru tahu bahwa air di ember plastik yang retak tinggal setengah bagian. 
Selama dua tahun, kejadian ini berlangsung setiap hari, dimana kakek itu membawa pulang air hanya  1 1/2 ember.
Tentunya si ember plastik yang utuh sangat bangga akan pencapaiannya. Namun ember yang retak merasa malu akan kekurangannya & merasa kecil hati, sebab hanya bisa memenuhi separuh dari kekurangannya.
Setelah 2 tahun yang di anggapnya sebagai kegagalan, akhirnya dia berbicara kepada kakek tua itu di dekat sungai. "aku malu, sebab air yang kubawa jatuh, selalu bocor melalui bagian tubuhku yang retak di sepanjang jalan menuju ke rumahmu."
Kakek itu tersenyum, lalu berkata: "tidaklah kau lihat bunga beraneka ragam warna di jalur yang kau lalui, namun tidak ada di jalur yang satunya? Aku sudah tau kekuranganmu, jadi aku menabur benih bunga di jalurmu & setiap hari dalam perjalanan pulang, kau menyirami benih-benih itu. Selama 2 tahun aku bisa memetik bunga-bunga cantik untuk menghias meja. Dan aku jual sebagai tambahan penghasilan. Kalau kau tidak seperti itu, maka rumahku tak seindah ini karena tidak ada bunga."
Saudaraku, kita semua mempunyai kekurangan masing-masing. Janganlah berkecil hati, karena keretakan dan kekurangan itulah yang kadang kala malah menjadikan hidup kita menjadi lebih indah dan bermanfaat.


from REDAKSI9 http://ift.tt/1R7l9Dd
Sebuah Kisah Tentang Perbandingan Antara Ember Sempurna Dan Ember Retak. Mana Yang Lebih Berguna ?-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Sebuah Kisah Tentang Perbandingan Antara Ember Sempurna Dan Ember Retak. Mana Yang Lebih Berguna ?-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/ini-yang-disebut-stretch-mark-cara_29.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/tak-perlu-cemas-ternyata-wasir-dapat.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Seorang kakek yang sudah tua memiliki dua buah ember plastik yang  di gunakan  untuk mencari air, yang di  pikul  di pundak menggunakan ..."

No comments:

Post a Comment