Inilah Manfaat Pijat Refleksi Pijat Kaki Sebelum Tidur - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Pijat refleksi telapak kaki ternyata banyak manfaat. Berbagai metode, mulai dari pijat tradisional asal Indonesia sampai yang terkenal dar..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Inilah Manfaat Pijat Refleksi Pijat Kaki Sebelum Tidur - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/buat-para-orang-tua-mulai-saat-ini.html dan berikut adalah artikel yang membahas Inilah Manfaat Pijat Refleksi Pijat Kaki Sebelum Tidur - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Inilah Manfaat Pijat Refleksi Pijat Kaki Sebelum Tidur - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Pijat refleksi telapak kaki ternyata banyak manfaat. Berbagai metode, mulai dari pijat tradisional asal Indonesia sampai yang terkenal dari Thailand ada di negeri ini.

Ternyata pijat refleksi pertama kali dipraktekkan sekitar th. 2500-2300 saat sebelum masehi oleh dokter Mesir. Makin lama pijatrefleksi ini makin berkembang sampai dapat dilakukan pada kakisaja.

Refleksi kaki didasarkan di bagian titik-titik di kaki yang dapat merangsang seluruhnya bagian di badan hingga membawa perubahan fisiologis secara menyeluruh.

Ada beberapa manfaat yang buat orang lebih fit saat pijat refleksikaki.

* Relaksasi

Lakukan pijat refleksi kaki dapat efektif dalam mencapai keadaan relaksasi. Ini lantaran ada solar plexus yakni pusat saraf yang mana biasanya menaruh stres.

Saat titik solar plexus ini ditekan jadi stres pada badan seolah hilang hingga sistem kekebalan tubuh tak menurun, serta pijatrefleksi kaki dapat membantu.

* Peningkatan sirkulasi

Walau cuma dilakukan di kaki, namun pijat refleksi dapat meningkatkan sirkulasi darah ke semua tubuh. Pijatan yang lembut di kaki dengan teknik penekanan memakai jari dapat meningkatkan aliran darah ke organ vital, darah memberi oksigen serta nutrisi ke or*an dan jaringan tubuh. 

* Mengurangi nyeri

Saat refleksi diterapkan di kaki jadi endorfin diproduksi semakin banyak untuk memblokir rasa sakit ke otak. Orang yang mempunyai nyeri bakal memperoleh bantuan yang penting dari refleksi.

* Menolong tangani sembelit

Saat seorang alami sembelit atau konstipasi jadi pijat refleksi dikaki dapat memberi stimulasi dari usus besar, usus serta refleks terkait

Ditulis dari laman stylecraze. com, ada beberapa manfaat sehat saat seorang lakukan pijat kaki tiap-tiap malam sebelum tidur. Serta berikut adalah sebagian manfaat tersebut .

– Meningkatkan Sirkulasi Darah

– Mengatasi Masalah Migrain

– Menurunkan Tekanan Darah

– Memperbaiki Jalinan Intim Bersama Pasangan

– Menurunkan Resiko Menapause

Sumber: bangka.tribunnews.com


from 8KABAR http://ift.tt/22xG3Rw
Inilah Manfaat Pijat Refleksi Pijat Kaki Sebelum Tidur - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Inilah Manfaat Pijat Refleksi Pijat Kaki Sebelum Tidur - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/waspadai-10-dosa-besar-penghalang.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/buat-para-orang-tua-mulai-saat-ini.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Pijat refleksi telapak kaki ternyata banyak manfaat. Berbagai metode, mulai dari pijat tradisional asal Indonesia sampai yang terkenal dar..."

No comments:

Post a Comment