Ini Karakter Kamu Dilihat dari Bulan Lahir - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Kita semua akrab dengan fakta bahwa, zodiak bisa mengatakan banyak tentang kepribadian dan karakteristik Anda. Tapi apakah Anda tahu bahwa..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ini Karakter Kamu Dilihat dari Bulan Lahir - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/terapkan-cara-ini-ketika-alami-masalah.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ini Karakter Kamu Dilihat dari Bulan Lahir - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Ini Karakter Kamu Dilihat dari Bulan Lahir - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Kita semua akrab dengan fakta bahwa, zodiak bisa mengatakan banyak tentang kepribadian dan karakteristik Anda. Tapi apakah Anda tahu bahwa bulan kelahiran juga sangat penting, dan dapat menunjukkan banyak hal tentang kepribadian?

Bulan kelahiran juga bisa mengatakan banyak hal tentang perasaan dan pikiran, perilaku dan apa yang orang pikirkan tentang Anda.

Di bawah ini Anda dapat membaca tentang deskripsi kepribadian, yang ditulis dalam studi astrologi yang didasarkan pada bagaimana bintang-bintang diposisikan di bulan Anda lahir, dan bagaimana ini mempengaruhi kepribadian Anda.

Berikut ulasannya yang kami kutip dari HealthyFoodTeam:

Januari
Orang yang lahir di bulan ini cenderung keras kepala, dan tidak ingin seseorang memberitahu apa yang harus mereka lakukan. Karena kekuatan dan tekad, mereka bisa menjadi pemimpin yang sempurna. Mereka juga baik dalam mengajarkan orang untuk bertanggung jawab.

Februari
Orang-orang ini senang berbicara dengan sahabat-sahabatnya, cerdas dan bisa menikmati saat membahas hal-hal yang berbeda. Mereka sangat kreatif dan suka bekerja pada berbagai proyek baru. Mereka juga senang menikmati perjalanan, sehingga mereka menggunakan setiap kesempatan untuk bepergian. Mereka adalah orang-orang jujur, teman setia dan sahabat yang baik.

Maret
Orang yang lahir di bulan ini adalah introvert dan tenang, tapi juga imajinatif dan kreatif. Mereka bisa menikmati hidup meskipun sendirian, dan cenderung mencintai seni. Mereka lembut dan baik kepada orang-orang di sekitarnya, tapi mereka menyembunyikan kepribadian dan kehidupan pribadi.

April
Orang-orang ini benci menerima perintah. Mereka lebih memilih menjadi pemimpin, dan menikmati perhatian publik. Mereka adalah pecandu adrenalin.

Mei
Orang-orang ini sering berubah. Orang yang lahir di bulan mei benci sendirian, dan itulah sebabnya mereka memiliki kehidupan sosial yang aktif. Mereka suka berbicara dengan orang, dan tidak memiliki masalah untuk mengungkapkan perasaan mereka.

Juni
Banyak orang yang benar-benar mengagumi mereka yang lahir di bulan Juni, karena mereka adalah orang-orang pemalu dan lembut. Mereka sensitif dan peduli terhadap perasaan orang lain. Orang yang lahir pada bulan Juni juga cukup kreatif, dan membuat rencana tentang masa depan, dan bagaimana untuk berhasil dalam mencapai tujuan.

Juli
Orang-orang ini memiliki kepribadian yang sama seperti orang-orang yang lahir pada bulan Juni, kecuali bahwa mereka lebih ekstrovert dan spontan. Meskipun mereka tampak bahagia dan percaya diri, mereka dapat menyembunyikan rasa sakit hati dari orang lain, bahkan menyimpan beberapa rahasia gelap.

Agustus
Orang-orang ini memiliki karir yang hebat, karena mereka baik dalam berpikir kritis dan membuat analisis. Mereka dipimpin oleh logika dan merencanakan setiap langkah mereka. Kadang-kadang sulit untuk melihat mereka sebagai "manusia," kerena tidak mengungkapkan perasaan dan emosinya dengan mudah.

September
Orang yang lahir pada bulan September cukup mudah kecewa dan memiliki harapan yang tinggi. Mereka memiliki cita-cita tinggi dan perfeksionis. Mereka sensual, rendah hati dan kreatif dan selalu siap untuk membantu orang lain. Kadang-kadang mereka cukup keras kepala.

Oktober
Orang yang lahir pada bulan Oktober menghindari konfrontasi, tetapi mereka memiliki kehidupan sosial yang baik dan setia terhadap sahabat. Mereka ingin memiliki kehidupan yang seimbang dan sikap positif, terhadap segala sesuatu yang mereka lakukan.

November
Biasanya orang yang lahir pada bulan November menyembunyikan pikiran dan perasaan dari orang lain. Mereka berani dan tidak takut untuk menghadapi situasi sulit dan konsekuensinya.

Desember
Orang-orang ini aktif dan benci berada di satu tempat untuk jangka waktu yang lama. Orang-orang ini lebih rendah hati dan berani. Mereka juga energik dan ingin bersenang-senang.

Demikian penjelasannya. Namun hal tersebut tidak selalu benar adanya, dan Anda bisa merubah diri dan karakter Anda sendiri jika menginginkannya.


from 8KABAR http://ift.tt/1OoBJzI
Ini Karakter Kamu Dilihat dari Bulan Lahir - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ini Karakter Kamu Dilihat dari Bulan Lahir - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/ini-dia-5-bahan-alami-untuk-mengobati.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/12/terapkan-cara-ini-ketika-alami-masalah.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Kita semua akrab dengan fakta bahwa, zodiak bisa mengatakan banyak tentang kepribadian dan karakteristik Anda. Tapi apakah Anda tahu bahwa..."

No comments:

Post a Comment