Ingin Minus Mata Berkurang? Lakukan 4 Cara ini! - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Mata adalah salah satu bagian penting dalam tubuh. Tanpa mata, kita tidak bisa melihat segala hal. Indahnya langit biru, lucunya tingkah h..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ingin Minus Mata Berkurang? Lakukan 4 Cara ini! - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/buat-para-ayah-baca-ini-pelukan-ayah.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ingin Minus Mata Berkurang? Lakukan 4 Cara ini! - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Ingin Minus Mata Berkurang? Lakukan 4 Cara ini! - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Mata adalah salah satu bagian penting dalam tubuh. Tanpa mata, kita tidak bisa melihat segala hal. Indahnya langit biru, lucunya tingkah hewan, dan hal lainnya. Memiliki mata adalah salah satu kenikmatan indah yang diberikan oleh Allah SWT.

Namun jika mata sakit atau memiliki kekurangan, kenikmatan itu pun akan berkurang juga. Segala yang dapat dinikmati dengan mata akan berkurang kenikmatannya. Salah satu yang mengurangi kenikmatan penglihatan adalah minus pada mata.

Mata minus adalah keadaan dimana mata tidak dapat melihat objek yang terletak jauh di depannya. Biasanya, minus terjadi ketika seseorang sering membaca di area gelap, membaca dengan posisi tiduran, menonton TV dengan tiduran, terlalu lama menatap layar monitor, dan dapat terjadi karena keturunan.

Penderita minus ini dapat dibantu dengan konsumsi obat-obatan, menggunakan kacamata atau lensa kontak. Tapi, ada cara alami yang dapat dilakukan untuk mengurangi mata minus.

4 cara alami yang dapat mengurangi minus pada mata :

Konsumsi Buah dan Sayur
Konsumsi buah dan sayur baik untuk mata 
Kebanyakan orang menganggap hanya wortel yang baik untuk mata, tapi ternyata segala sayuran berwarna hijau dan buah-buahan dapat membantu mengurangi minus pada mata. Seringlah mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari.

Manjakan Mata dengan Panorama IndahMelihat jajaran gunung, hamparan tanah yang diselimuti rumput hijau, ataupun deburan ombak di pantai dan panorama indah lainnya dapat mengurangi mata minus. Jadi sempatkan untuk berlibur dan menikmati pemandangan alam.

Manjakan mata dengan panorama 
Jika tak punya waktu untuk berlibur, dapat juga dengan melihat tumbuh-tumbuhan hijau ataupun taman disekitar lingkungan kita. Baca : Gunung pelangi di Cina, salah satu bukti kebenaran Al-Qur'an

Lakukan Senam Mata
Senam mata 
Selanjutnya, adalah lakukan senam mata. Senam mata dapat dilakukan setiap hari dengan cara melihat berbagai objek pada jarak yang berbeda, kemudian kedipkan mata secara normal dengan tidak terlalu cepat ataupun lambat. Baca : Tanpa kamu sadari, 5 hal ini dapat merusak mata

Menggunakan Kacamata
Memakai kacamata dapat mengurangi minus 
Lengkapilah terapi mengurangi minus mata dengan penggunaan kacamata. Dengan kacamata, akan dapat mengurangi silau dan dapat sedikit demi sedikit mengurangi minus mata.Silahkan dicoba buat kamu yang ingin mengurangi minus. Selamat mencoba!


from 8KABAR http://ift.tt/1mHzGe7
Ingin Minus Mata Berkurang? Lakukan 4 Cara ini! - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ingin Minus Mata Berkurang? Lakukan 4 Cara ini! - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/tidur-menghadap-ke-kiri-bahaya-bagi.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/buat-para-ayah-baca-ini-pelukan-ayah.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Mata adalah salah satu bagian penting dalam tubuh. Tanpa mata, kita tidak bisa melihat segala hal. Indahnya langit biru, lucunya tingkah h..."

No comments:

Post a Comment