Papan Nama Kantor Urusan Haji Iran di Makkah Akhirnya Dicabut-Redaksi Terbaru

" Papan Nama Kantor Urusan Haji Iran Akhirnya Dicabut.... Kabar gembira datang lagi... Kali ini datangnya dari Al 'Aziiziyyah, Makk..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Papan Nama Kantor Urusan Haji Iran di Makkah Akhirnya Dicabut-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/ciri-ciri-rumah-makan-toko-kue-dsbnya.html dan berikut adalah artikel yang membahas Papan Nama Kantor Urusan Haji Iran di Makkah Akhirnya Dicabut-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Papan Nama Kantor Urusan Haji Iran di Makkah Akhirnya Dicabut-Redaksi Terbaru.



Papan Nama Kantor Urusan Haji Iran Akhirnya Dicabut....

Kabar gembira datang lagi...

Kali ini datangnya dari Al 'Aziiziyyah, Makkah Al Mukarramah. Setelah mendapat perintah dari gubernur Propinsi Makkah, pangeran Khaalid Al Faishal, hari ini (4/1) papan nama kantor urusan haji Iran diturunkan.

Begitu mendengar berita ini, saya langsung menghubungi teman saya di Makkah untuk mengklarifikasi berita tersebut. Beliau membenarkannya.

Alhamdulillaah, semoga harapan kami dan kita semua, agar jamaah haji dan umrah dari Iran dilarang masuk Saudi sejak putusnya hubungan diplomasi.

Sepertinya kalau sudah begini hasil investigasi Tragedi Mina sudah saatnya diumumkan ni... (mohon yang sudah mendapatkan laporan resminya baik dari Dewan Kerajaan atau Kemendagri atau Kemenhaj Saudi, agar bisa membaginya kepada kami -wa syakarallaahu lah-).

from REDAKSI9 http://ift.tt/1RwF7aB
Papan Nama Kantor Urusan Haji Iran di Makkah Akhirnya Dicabut-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Papan Nama Kantor Urusan Haji Iran di Makkah Akhirnya Dicabut-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/subhanallah-wanita-ini-tak-pernah.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/ciri-ciri-rumah-makan-toko-kue-dsbnya.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Papan Nama Kantor Urusan Haji Iran Akhirnya Dicabut.... Kabar gembira datang lagi... Kali ini datangnya dari Al 'Aziiziyyah, Makk..."

No comments:

Post a Comment