Mengharukan, Meski Lumpuh Mereka Tetap Salat Berjamaah-Redaksi Terbaru

" Sebuah foto yang patut kita tiru semangatnya beredar di Facebook. Tampak dalam foto tersebut, sejumlah pria yang tidak mampu berdiri atau..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Mengharukan, Meski Lumpuh Mereka Tetap Salat Berjamaah-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/belajar-dari-kegagalan-anna.html dan berikut adalah artikel yang membahas Mengharukan, Meski Lumpuh Mereka Tetap Salat Berjamaah-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Mengharukan, Meski Lumpuh Mereka Tetap Salat Berjamaah-Redaksi Terbaru.



Sebuah foto yang patut kita tiru semangatnya beredar di Facebook. Tampak dalam foto tersebut, sejumlah pria yang tidak mampu berdiri atau mengalami kelumpuhan masih tetap menjalankan salat berjamaah.
Foto yang diunggah Fanspage Facebook Al-Quran dan Hadis tersebut memperlihatkan tiga orang pria lumpuh, dua duduk di kursi roda dan satunya menggunakan sebuah alat untuk menopang dirinya mengerjakan salat sambil terngkurap.
"Dia lumpuh dan kurang upaya, tapi tetap ingin bersolat berjemaah seperti yang Nabi s.a.w telah tunjukkan. Semoga Allah memberinya kebaikan dan menyembuhkan. Allahumma amin. Apa alasan kita?"tulis pemilik akun Fanspage Facebook Al-Quran dan Hadis.
Tidak diketahui secara pasti lokasi ketiga pria tersebut. Namun, kejadian dalam foto tersebut membuat sejumlah pengguna Facebook terharu dan kagum dengan sosok pria lumpuh tersebut.
"Subhanallah. .....Imannya yg kuat,membuatnya ringan tuk memenuhi panggilanNya. ...!!!"kata pengguna Facebook bernama Muhammad Ali.
"Aamiin Allahuma Aamiin ... didlm Iman yg kuat terdpt jiwa yg kuat pula ... SubhanAllah ..... *** -"tulis akun Milik Wiesya Tryodha.
""Bersolat" Mencari keredaan Allah SWT. Subhanallah,"sahut akun bernama Yhaya Hussin.
Sementara itu, pengguna Facebook lainnya menyebut kalau foto tersebut menjadi pelajaran untuk seluruh Muslim di dunia agar semangat menjalan ibadah, terutama salat yang merupakan ibadah wajib.
"Cukup kontras dengan kaum muslimin saat ini. Banyak dari kita yang sehat tapi menyia-nyiakan kesehatan itu untuk meninggalkan sholat," ungkap akun milik Halimah Hashim Halimah.
"Betapa banyak orang di luar sana yang menyibukkan diri dengan pekerjaannya sehingga tidak menghiraukan kumandang adzan. Mereka terbuai dengan gemerlap uang dan melalaikan untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang beragama,"tulis akun lainnya milik Musha'al Andi Setia.
Hingga kini foto yang dibagikan fanspage Facebook Al-Quran dan Hadis telah disukai hampir dua ribu pengguna facebook dan telah dibagikan hampir empat ribu kali.


from REDAKSI9 http://ift.tt/1n1bVhc
Mengharukan, Meski Lumpuh Mereka Tetap Salat Berjamaah-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Mengharukan, Meski Lumpuh Mereka Tetap Salat Berjamaah-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/kata-mutiara-sabar-kumpulan-kata-kata.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/01/belajar-dari-kegagalan-anna.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Sebuah foto yang patut kita tiru semangatnya beredar di Facebook. Tampak dalam foto tersebut, sejumlah pria yang tidak mampu berdiri atau..."

No comments:

Post a Comment