Yuk Cegah Sakit Jantung dengan Rutin Makan Daun Bawang - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Sakit jantung bukanlah jenis penyakit yang ringan, sehingga lebih baik mencegah timbulnya sakit tersebut ketimbang mengobatinya. Ada bany..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Yuk Cegah Sakit Jantung dengan Rutin Makan Daun Bawang - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/7-tips-menyejukkan-kamar-tanpa.html dan berikut adalah artikel yang membahas Yuk Cegah Sakit Jantung dengan Rutin Makan Daun Bawang - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Yuk Cegah Sakit Jantung dengan Rutin Makan Daun Bawang - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Sakit jantung bukanlah jenis penyakit yang ringan, sehingga lebih baik mencegah timbulnya sakit tersebut ketimbang mengobatinya. Ada banyak cara mudah mencegah munculnya sakit jantung dengan bahan alami dan biaya murah. Salah satunya dengan menggunakan daun bawang, si kecil yang kerap dijadikan garnis atau pelengkap camilan gurih.

Anda ingat kan, bahwa makan lumpia akan lebih lezat jika diberi tambahan beberapa lembar daun bawang? Nah, ternyata tak hanya enak namun daun bawang juga mengandung beberpa jenis mineral yang baik untuk kesehatan.

Dilansir oleh laman Boldsky, daun bawang punya vitamin A, C, B2 atau timin, dan vitamin K yang berguna sekali untuk tubuh manusia.

Tak hanya itu, mineral seperti fosfor, kromium, mangan, magnesium, tembaga, juga kalium dan sulfur juga ada di dalam daun bawang. Jadi tak sia-sia sebenarnya jika Anda menghabiskan lembaran-lembaran daun bawang di dalam hidangan Anda.

Berbagai zat yang dikandung oleh daun bawang tersebut adalah kunci cara mudah untuk mencegah tubuh Anda mengalami penyakit jantung yang banyak ditakuti oleh orang. Sulfur yang ada dalam daun bawang termasuk hal yang mencegah timbulnya sakit jantung.

Penelitian yang mengungkap manfaat daun bawang tersebut juga menyebutkan bahwa kerusakan DNA bisa dicegah dengan asupan daun bawang yang mengandung vitamin C. Efek radikal bebas termasuk bagian dari hal yang ditangkal jika Anda mengonsumsinya secara rutin.

(Sumber:http://ift.tt/1OnUSSF)


from 8KABAR http://ift.tt/1ZMOYev
Yuk Cegah Sakit Jantung dengan Rutin Makan Daun Bawang - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Yuk Cegah Sakit Jantung dengan Rutin Makan Daun Bawang - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/sesuai-sunnah-nabi-begini-posisi-suami.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/7-tips-menyejukkan-kamar-tanpa.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Sakit jantung bukanlah jenis penyakit yang ringan, sehingga lebih baik mencegah timbulnya sakit tersebut ketimbang mengobatinya. Ada bany..."

No comments:

Post a Comment