Subahanallah.!! Inilah 13 Kelebihan Membaca Surah Al Fatihah, Mohon Di Share Mudah-Mudahan Bermanfaat (Aamiin) - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Masing-masing kita membaca ayat - ayat Al Quran tentunya ada malaikat yang menulis pahala untuk kita, tetapi taukah anda bukan hanya dapa..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Subahanallah.!! Inilah 13 Kelebihan Membaca Surah Al Fatihah, Mohon Di Share Mudah-Mudahan Bermanfaat (Aamiin) - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/wajib-diketahui-larangan-mengusir-anak.html dan berikut adalah artikel yang membahas Subahanallah.!! Inilah 13 Kelebihan Membaca Surah Al Fatihah, Mohon Di Share Mudah-Mudahan Bermanfaat (Aamiin) - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Subahanallah.!! Inilah 13 Kelebihan Membaca Surah Al Fatihah, Mohon Di Share Mudah-Mudahan Bermanfaat (Aamiin) - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Masing-masing kita membaca ayat - ayat Al Quran tentunya ada malaikat yang menulis pahala untuk kita, tetapi taukah anda bukan hanya dapatkan pahala membaca masing-masing ayat al quran Allah meletakkan kelebihan - kelebihan sendiri pada masing-masing huruf, ayat, bahkan surat dalam al quran, seperti kelebihan membaca surat Al Fatihah berikut ini :

13 Kelebihan membaca surah Al Fatihah
Dengan saksikan hadits-hadits dalam kitab Khazinatu al-Asrar hal. 108-115, dapat di ambil rangkuman beberapa kelebihan membaca surah al-Fatihah, satu diantaranya :
  1. Diampuni dosa
  2. Diterima kebaikan
  3. Aman dari Geram Allah Swt.
  4. Dibebaskan lidah pembacanya dari Api neraka
  5. Terlepas dari azab simpan, azab neraka, serta azab hari kiamat
  6. Bertemu dengan Allah Swt. sebelum sebagian ambiya dan beberapa
  7. Orang yang membaca al-Fatihah seakan ia sudah membaca kitab taurat, injil, zabur, al-Quran, suhuf idris As., dan suhuf Ibrahim As. tujuh kali.
  8. Dapatkan derajat yang tinggi dalam surga.
  9. Orang yang membaca al-Fatihah seakan ia sudah menyedekahkan emas di jalan Allah Swt. 
  10. Setiap-tiap satu ayat dari al-Fatihah jadi penutup satu pintu neraka
  11. Tempat tinggal yang dibacakan surah al-Fatihah dan surah al-Ikhlas akan tidak ditimpa kefakiran dan banyak kebaikan.
  12. Membaca surah al-fatihah, ayat kursi, dan dua ayat dari ali Imran semasing usai shalat akan dibalas oleh Allah Swt. dengan surga, dilihat oleh Allah Swt. 70 kali sehari-harinya, diakukan hajat, dimenangkan dari musuh dan pendengki.
  13. Membaca al-Fatihah dan surah al-Ikhlas lebih dahulu tidur akan dapatkan keamanan dari apa pun terkecuali maut.
Jadi apa yang buat kita malas membaca Al Quran? tidakkah masing-masing hurufnya di beri pahala oleh Allah, mari kita lakukan membaca al quran, sekurang - kurangnya one day one ayat, apabila bisa one day one juz, mudah-mudahan kita semuanya termasuk juga orang - orang yang gemari membaca al quran, dan masuk syurgaNYA kelak di hari kiamat. Aamiin

(Sumber:http://ift.tt/27oEjwe)


from 8KABAR http://ift.tt/1qly5eG
Subahanallah.!! Inilah 13 Kelebihan Membaca Surah Al Fatihah, Mohon Di Share Mudah-Mudahan Bermanfaat (Aamiin) - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Subahanallah.!! Inilah 13 Kelebihan Membaca Surah Al Fatihah, Mohon Di Share Mudah-Mudahan Bermanfaat (Aamiin) - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/cara-meruqyah-diri-sendiri-hindarkan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/wajib-diketahui-larangan-mengusir-anak.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Masing-masing kita membaca ayat - ayat Al Quran tentunya ada malaikat yang menulis pahala untuk kita, tetapi taukah anda bukan hanya dapa..."

No comments:

Post a Comment