Makan Kurma Kontrol Tekanan Darah Selama Ramadan - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Kurma biasanya menjadi salah satu makanan yang populer di bulan Ramadan. Selain lezat, kurma juga memberikan banyak manfaat kesehatan sel..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Makan Kurma Kontrol Tekanan Darah Selama Ramadan - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/inilah-alasan-christiano-ronaldo-tidak.html dan berikut adalah artikel yang membahas Makan Kurma Kontrol Tekanan Darah Selama Ramadan - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Makan Kurma Kontrol Tekanan Darah Selama Ramadan - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Kurma biasanya menjadi salah satu makanan yang populer di bulan Ramadan. Selain lezat, kurma juga memberikan banyak manfaat kesehatan selama berpuasa.

Salah satunya karena kurma dapat membantu mengontrol tekanan darah selama berpuasa di bulan Ramadan. Bahkan, kurma juga bisa mencegah anemia, menurunkan kolesterol dan menjaga kesehatan jantung. Berikut selengkapnya sebagaimana dilansir dari Boldsky, Senin (30/5/2016)

Mencegah anemia
Kurma merupakan sumber zat besi yang penting bagi sel darah merah. Oleh karena itu, mengonsumsi kurma saat puasa membuat tubuh tetap sehat sekaligus mencegah anemia.

Menurunkan kolesterol dan melindungi jantung
Konsumsi kurma saat berpuasa dapat membantu mengontrol kolesterol dan menjaga arteri tetap sehat. Karena itu, mengonsumsi kurma setiap hari saat berpuasa dapat melindungi jantung tetap sehat.

Mengurangi tekanan darah
Manfaat menakjubkan lain dari mengonsumsi kurma saat berpuasa adalah mengurangi tekanan darah tinggi. Karena itu, pasien hipertensi sebaiknya makan 3-4 kurma setiap hari untuk mengontrol tekanan darah.

(Sumber:http://ift.tt/1ijGhnt)


from 8KABAR http://ift.tt/1RIL8NH
Makan Kurma Kontrol Tekanan Darah Selama Ramadan - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Makan Kurma Kontrol Tekanan Darah Selama Ramadan - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/masih-ingin-sehat-sampai-tua-kan-pak.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/inilah-alasan-christiano-ronaldo-tidak.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Kurma biasanya menjadi salah satu makanan yang populer di bulan Ramadan. Selain lezat, kurma juga memberikan banyak manfaat kesehatan sel..."

No comments:

Post a Comment