Manfaat Kunyit untuk Mengobati Sakit Maag - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Maag merupakan penyakit gangguan pada lambung, dan dikarenakan tingkat asam lambung yang begitu tinggi dalam waktu yang lama. Penderita a..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Manfaat Kunyit untuk Mengobati Sakit Maag - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/inilah-10-kesalahan-saat-berwudhu-yang.html dan berikut adalah artikel yang membahas Manfaat Kunyit untuk Mengobati Sakit Maag - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Manfaat Kunyit untuk Mengobati Sakit Maag - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Maag merupakan penyakit gangguan pada lambung, dan dikarenakan tingkat asam lambung yang begitu tinggi dalam waktu yang lama. Penderita akan mengalami sakit pada bagian lambung dan juga hulu hati dan terasa perih dan nyeri secara tiba-tiba.

Ada beberapa penyebab penyakit maag seperti telat makan, makanan gorengan atau makanan yang memiliki kandungan lemak yang tinggi, dan mengkonsumsi minuman berkafein seperti kopi. Selain itu juga ada faktor lain penyebab maag kambuh yaitu stress, lelah, insomnia, rokok, dan juga makanan atau minuman yang mengandung asam. 

Bagaimana Cara Mengobati Maag?
Caranya sangat mudah, jika maag Anda kambuh cobalah ambil dua jari kunyit yang telah dicuci bersih. Lalu, kunyit tersebut dihaluskan dengan cara diparut. Setelah diparut, masukan dalam wadah dan tuangkan air hangat. Setelah itu, lakukan pemerasan dengan menggunakan kain bersih, dan diambil airnya. Air perasan itu diamkan beberpa menit hingga airnya bening, setelah itu Anda bisa langsung meminumnya. Untuk hasil maksimal, minumlah perasan kunyit tersebut minimal dua kali sehari pagi dan malam.

Semoga bermanfaat.

(Sumber:http://ift.tt/1sGMjIA)


from 8KABAR http://ift.tt/1PbCpsO
Manfaat Kunyit untuk Mengobati Sakit Maag - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Manfaat Kunyit untuk Mengobati Sakit Maag - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/banyak-makan-tapi-tetap-kurus-mungkin.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/inilah-10-kesalahan-saat-berwudhu-yang.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Maag merupakan penyakit gangguan pada lambung, dan dikarenakan tingkat asam lambung yang begitu tinggi dalam waktu yang lama. Penderita a..."

No comments:

Post a Comment