Ingin Sehat? Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Buruk Ini Usai Bekerja - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Daftar kesalahan yang ada di bawah ini kerap dilakukan seorang pekerja kantoran begitu sampai di rumah. Ubah kebiasaan itu demi kebaikan ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ingin Sehat? Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Buruk Ini Usai Bekerja - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/cara-meruqyah-diri-sendiri-hindarkan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ingin Sehat? Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Buruk Ini Usai Bekerja - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Ingin Sehat? Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Buruk Ini Usai Bekerja - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Daftar kesalahan yang ada di bawah ini kerap dilakukan seorang pekerja kantoran begitu sampai di rumah. Ubah kebiasaan itu demi kebaikan tubuh Anda juga.

Berikut kesalahan yang harus segera diubah agar tidur malam lebih nyenyak, bangun di pagi hari dalam keadaan segar, dan tubuh terhindar dari segala penyakit seperti dikutip dari Times of India, Sabtu (14/5/2016).

1. Tidak ganti pakaian dan tidak mandi
Hal pertama yang harus dilakukan begitu sampai di rumah adalah mencuci muka, mencuci tangan, dan segera mengganti pakaian demi kenyamanan. Jika memungkinkan disarankan mandi.Waktu delapan jam yang dihabiskan di tempat kerja dan perjalanan menekan saraf Anda. Ini adalah cara yang tepat menjaga kebersihan tubuh dan tidur lebih nyaman.

2. Lupa minum
Anda mulai kehilangan cairan di sore hari. Jangan langsung meminum cairan yang mengandung gula dan bersoda, apalagi selama musim panas. Alih-alih menyegarkan dahaga, minum cairan semacam itu hanya menjadi malapetaka untuk Anda.

3. Ngemil
Rata-rata pekerja meminum secangkir teh hangat dan dua biskuit atau roti putih ketika sampai di rumah. Coba mengganti roti putih dengan gandum dan teh panas tanpa gula atau jika ingin rasa manis beri sedikit madu.

4. Menonton televisi terlalu lama
Hak Anda memang untuk melakukan apa pun kegiatan yang disenangi. Namun, jangan terlalu lama juga menonton televisi. Usahakan mematikan teve 30 menit sebelum tidur.

5. Sikat gigi sebelum tidur
Makanan yang menempel di gigi harus segera dibersihkan. Sikat atau gosok gigi sebelum tidur. Setelah itu segera naik ke atas ranjang dan jauhi makanan yang hanya membuat gigi kotor lagi.

(Sumber:health.liputan6.com)


from 8KABAR http://ift.tt/1Tf6p6S
Ingin Sehat? Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Buruk Ini Usai Bekerja - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ingin Sehat? Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Buruk Ini Usai Bekerja - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/cara-ampuh-mengecilkan-pipi-tembam.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/cara-meruqyah-diri-sendiri-hindarkan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Daftar kesalahan yang ada di bawah ini kerap dilakukan seorang pekerja kantoran begitu sampai di rumah. Ubah kebiasaan itu demi kebaikan ..."

No comments:

Post a Comment