Cara Ampuh Mengecilkan Pipi Tembam - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Pipi tembam sering kali mengganggu bagi sebagian orang, terlebih bagi wanita. Walaupun badan sudah proporsional namun terkadang pipi Anda..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cara Ampuh Mengecilkan Pipi Tembam - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/ingin-sehat-jangan-lakukan-5-kebiasaan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Ampuh Mengecilkan Pipi Tembam - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Ampuh Mengecilkan Pipi Tembam - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Pipi tembam sering kali mengganggu bagi sebagian orang, terlebih bagi wanita. Walaupun badan sudah proporsional namun terkadang pipi Anda masih saja tembam. Belum lagi jika Anda juga memiliki dagu yang berlipat dan berlemak. Pasti rasanya sungguh menyebalkan dan membuat Anda tidak percaya diri. 

Lalu, bagaimana sih caranya mengecilkan pipi tembam?

1. Turunkan berat badan Anda
Jika bobot tubuh Anda berlebih, mengurangi berat badan merupakan cara yang paling efektif untuk menyingkirkan tumpukan lemak di tubuh termasuk di area pipi. Untuk menurunkan berat badan, yang terpenting adalah pengeluaran atau pembakaran kalori harus lebih besar dibandingkan pemasukan kalori. 

Misalnya, jika asupan kalori Anda berkurang 500-1000 kalori setiap harinya, maka berat badan Anda dapat turun 0,5-1 kilogram per minggu. Caranya? Tentulah dengan menjalani diet seimbang dan berolahraga teratur. 

2. Perhatikan pola makan Anda
Buah, sayur, produk olahan susu rendah lemak, dan gandum merupakan bagian dari pola diet yang seimbang yang dapat membuat wajah Anda terlihat sehat (dan tentunya membantu penurunan berat badan!). 

Cara mudahnya adalah setiap kali Anda makan, isi setengah piring Anda dengan sayuran hijau yang berserat (seperti bayam, brokoli, kangkung atau kacang-kacangan). Lalu 1/4 piring lainnya berisi karbohidrat kompleks yang tinggi serat seperti nasi merah. Dan 1/4 bagian selanjutnya terdiri dari protein rendah lemak seperti telur, daging ayam tanpa kulit dan ikan. 

Wajah yang tembam juga bisa jadi disebabkan oleh adanya retensi cairan. Retensi cairan dapat terjadi jika konsumsi sodium atau garam Anda berlebihan. 

3. Olahraga
Melakukan olahraga wajah tidak akan serta-merta membuat pipi Anda tirus. Lakukanlah olahraga untuk tubuh Anda secara keseluruhan, seperti jogging atau bersepeda yang dapat membantu pembakaran kalori dan menghilangkan lemak tubuh secara keseluruhan. 

Berdasarkan pedoman dari the American College of Sports Medicine, Anda dianjurkan untuk berolahraga kardio dengan intensitas sedang setidaknya 250 menit setiap minggu. 

4. Tindakan medis
Cara-cara di atas mungkin sudah Anda lakukan namun tak juga kunjung berhasil. Ada beberapa tindakan medis yang dapat dilakukan untuk meniruskan pipi, di antaranya mesoterapi dan tindakan operasi. Pada mesoterapi, disuntikan obat tertentu di beberapa titik pada wajah yang berfungsi untuk mengurangi lemak pada wajah. Sedangkan pada tindakan operasi, dilakukan pengambilan lemak di pipi melalui sayatan operasi. 

Tentu tindakan-tindakan medis ini memiliki risiko dan efek samping. Jadi, sebelum melakukannya pastikan Anda berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter yang berkompeten di bidangnya.

(Sumber:klikdokter.com)


from 8KABAR http://ift.tt/1soUwBS
Cara Ampuh Mengecilkan Pipi Tembam - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Cara Ampuh Mengecilkan Pipi Tembam - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/subhanallah-gadis-inggris-ini-hafal-al.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/ingin-sehat-jangan-lakukan-5-kebiasaan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Pipi tembam sering kali mengganggu bagi sebagian orang, terlebih bagi wanita. Walaupun badan sudah proporsional namun terkadang pipi Anda..."

No comments:

Post a Comment