Atasi Rambut Rontok Dengan Jambu Biji, Terbukti Ampuh! - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Tanpa kita sadari, di sekitar lingkungan banyak tanaman yang dapat kita gunakan juga sebagai obat alternatif. Salah satunya daun jambu bij..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Atasi Rambut Rontok Dengan Jambu Biji, Terbukti Ampuh! - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/tolong-di-sebar-kan-apakah-anda-sering.html dan berikut adalah artikel yang membahas Atasi Rambut Rontok Dengan Jambu Biji, Terbukti Ampuh! - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Atasi Rambut Rontok Dengan Jambu Biji, Terbukti Ampuh! - Kabar Terkini Dan Terupdate.


Tanpa kita sadari, di sekitar lingkungan banyak tanaman yang dapat kita gunakan juga sebagai obat alternatif. Salah satunya daun jambu biji.

Daun jambu bukan hanya efektif untuk meningkatkan trombosit untuk penderita demam berdarah. Siapa kira, daun buah tropis yang satu ini dapat ampuh untuk mencegah kerontokan rambut?

Menurut para ahli seperti dilaporkan Style Craze, daun jambu dapat menghindar dan mengatasi kerontokan rambut jika digunakan juga sebagai bahan perawatan rambut sehari-hari.

Alasannya, daun jambu sangatlah kaya vitamin B.

Vitamin ini sangatlah paling utama untuk melindungi kesehatan dan kesuburan rambut.

Mau memperoleh manfaat menyuburkan rambut dari daun jambu? Anda tinggal merebus segenggam daun jambu biji dengan 1 liter air sepanjang 20 menit. Setelah mendidih, dinginkan hingga mencapai suhu ruang.

Pakai air rebusan daun jambu juga sebagai tonik. Aplikasikan pada kulit kepala dan akar rambut.
Lakukan pijatan mudah, lalu diamkan selama beberapa jam sebelum dicuci.

Untuk hasil maksimal, bungkus rambut dan kepala dengan handuk atau shower cap sebelum tidur. Bersihkan rambut besok harinya.

Pemijatan kulit kepala dengan tonik daun jambu ini bisa mengatur kerontokan rambut. Karena ramuan ini akan memperkuat akar dan folikel rambut. Selamat coba dan mudah-mudahan bermanfaat.

(Sumber:http://www.feminan.com)


from 8KABAR http://ift.tt/25os0hp
Atasi Rambut Rontok Dengan Jambu Biji, Terbukti Ampuh! - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Atasi Rambut Rontok Dengan Jambu Biji, Terbukti Ampuh! - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/masya-allah-tujuh-puluh-ribu-malaikat.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/tolong-di-sebar-kan-apakah-anda-sering.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Tanpa kita sadari, di sekitar lingkungan banyak tanaman yang dapat kita gunakan juga sebagai obat alternatif. Salah satunya daun jambu bij..."

No comments:

Post a Comment