Banyak Makan Tapi Tetap Kurus, Mungkin Inilah Penyebabnya - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Ada yang berpendapat banyak makan tapi tetap kurus itu adalah anugerah yang menyenangkan, tapi ada juga yang khawatir, apakah hal tersebu..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Banyak Makan Tapi Tetap Kurus, Mungkin Inilah Penyebabnya - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/manfaat-kunyit-untuk-mengobati-sakit.html dan berikut adalah artikel yang membahas Banyak Makan Tapi Tetap Kurus, Mungkin Inilah Penyebabnya - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Banyak Makan Tapi Tetap Kurus, Mungkin Inilah Penyebabnya - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Ada yang berpendapat banyak makan tapi tetap kurus itu adalah anugerah yang menyenangkan, tapi ada juga yang khawatir, apakah hal tersebut disebabkan oleh penyakit atau jangan-jangan gangguan jin? Bagaimana bisa nafsu makan banyak sekali tapi tidak menjadi daging?

Sahabat Ummi, berikut ini ada beberapa alasan seseorang yang nafsu makannya besar dan selalu makan banyak tapi bisa tetap kurus, semoga bermanfaat:

1. Faktor Genetik
Seseorang dengan tubuh ektomorf cenderung bertubuh ramping meskipun makan banyak. Mereka yang lahir dengan tipe tubuh seperti ini cenderung butuh asupan kalori yang banyak.

Jika ingin menaikkan berat badan, selain pola makan yang bergizi dan asupan kalori banyak, perlu juga melakukan olahraga teratur.

2. Hipertiroid
Kondisi di mana hormon tiroid terlalu banyak dalam peredaran darah, hal ini bisa ditandai dengan tangan gemetar, tidak tahan panas, dan penurunan berat badan karena metabolisme yang terlalu tinggi.

3. Tuberkolosis
Penyakit ini jelas membuat penderitanya senantiasa kurus, infeksi kuman tuberkolosis bisa menyebabkan penderitanya batuk, demam, atau sesak nafas. Periksakan diri jika terindikasi terkena penyakit ini.

4. Cacingan
Memang cacingan bisa jadi tidak menunjukkan gejala. Namun jika mengalami nyeri dan pembesaran perut, diare, disentri, tampak lemas, sulit konsentrasi, bisa jadi karena terkena cacingan. Yang terpenting perhatikanlah asupan gizi yang masuk ke tubuh.

(Sumber:http://ift.tt/16ZKfAO)


from 8KABAR http://ift.tt/1sGPdx1
Banyak Makan Tapi Tetap Kurus, Mungkin Inilah Penyebabnya - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Banyak Makan Tapi Tetap Kurus, Mungkin Inilah Penyebabnya - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/hati-hati-makanan-ini-tingkatkan-risiko.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/manfaat-kunyit-untuk-mengobati-sakit.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Ada yang berpendapat banyak makan tapi tetap kurus itu adalah anugerah yang menyenangkan, tapi ada juga yang khawatir, apakah hal tersebu..."

No comments:

Post a Comment