Cegah Penyakit Jantung dengan Makan Biji Semangka - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Mulai sekarang, jika makan buah semangka sebaiknya bijinya jangan dibuang. Karena, mengonsumsi biji semangka ternyata cukup ampuh mencega..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Cegah Penyakit Jantung dengan Makan Biji Semangka - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/masya-allah-sujud-seperti-ini-bisa.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cegah Penyakit Jantung dengan Makan Biji Semangka - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Cegah Penyakit Jantung dengan Makan Biji Semangka - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Mulai sekarang, jika makan buah semangka sebaiknya bijinya jangan dibuang. Karena, mengonsumsi biji semangka ternyata cukup ampuh mencegah penyakit jantung.

Tidak hanya penyakit jantung, diabetes pun dapat dicegah dengan mengonsumsi biji semangka. Berikut manfaat biji semangka untuk kesehatan selengkapnya yang dikutip dari Boldsky, Rabu (18/5/2016).

Baik untuk jantung
Biji semangka mengandung magnesium yang baik untuk kesehatan secara keseluruhan. Namun, manfaat utama dari magnesium adalah melindungi dan mengurangi risiko serangan jantung.

Cegah diabetes
Rebus beberapa biji semangka dalam air selama lebih dari 30 menit, kemudian konsumsilah. Obat alami ini baik untuk mengendalikan gejala diabetes.

Mempercepat proses pemulihan 
Biji semangka membantu dalam proses pemulihan dari penyakit secara cepat. Konsultasikan dengan dokter Anda apakah bisa mencoba ramuan alami ini selama proses pemulihan.

Meningkatkan metabolisme
Biji semangka dilengkapi dengan nutrisi asam amino yang baik untuk kesehatan. Asam amino berperan penting dalam metabolisme tubuh yang lebih baik.

(Sumber:lifestyle.okezone.com)


from 8KABAR http://ift.tt/1U1kHXO
Cegah Penyakit Jantung dengan Makan Biji Semangka - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Cegah Penyakit Jantung dengan Makan Biji Semangka - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/beginilah-cara-memuliakan-istri-kabar.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/masya-allah-sujud-seperti-ini-bisa.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Mulai sekarang, jika makan buah semangka sebaiknya bijinya jangan dibuang. Karena, mengonsumsi biji semangka ternyata cukup ampuh mencega..."

No comments:

Post a Comment