Dirikan Perusahaan Taksi di London, Inilah Kunci Sukses dari Sopir Muslim Somalia - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Maxamud adalah seorang sopir muslim asal Somalia yang tinggal di London. Ia bukan sopir biasa, pasalnya saat ini ia sudah menjadi pemilik..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Dirikan Perusahaan Taksi di London, Inilah Kunci Sukses dari Sopir Muslim Somalia - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/inilah-9-tips-mempersiapkan-ramadhan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Dirikan Perusahaan Taksi di London, Inilah Kunci Sukses dari Sopir Muslim Somalia - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Dirikan Perusahaan Taksi di London, Inilah Kunci Sukses dari Sopir Muslim Somalia - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Maxamud adalah seorang sopir muslim asal Somalia yang tinggal di London. Ia bukan sopir biasa, pasalnya saat ini ia sudah menjadi pemilik perusahaan taksi yang pengasilannya mencapai £ 280.000.

Awalnya, Maxamud datang ke Inggris sebagai pengungsi. Kemudian ia mulai bekerja sebagai sopir taksi biasa setelah kuliah.

Setelah ia berjuang keras untuk bekerja sembari kuliah, akhirnya setelah beberapa tahun ia membuka perusahaan taksi sendiri.

Sekarang, Maxamud sebagai bos dari perusahaan taksi biru Rolls-Royce, ia memilih warna taksi tersebut untuk mencocokkan warna bendera asal negaranya.

Uniknya, pelanggan Maxamud bukan hanya dari kalangan biasa, namun juga kalangan entertainer termasuk pemain sepak bola dan seorang jutawan dari Timur Tengah.

Situs berita Somalia Dalsoor mewawancarai Maxamud. Ia diminta untuk membagikan pengalaman hidunya saat bekerja di London sampai sukses seperti saat ini.

Ada hal yang luar biasa dari penjelasan Maxamud, ia menceritakan kunci sukses hidupnya selama ini. Ia sering mengucapkan kalimat syukur kepada Allah SWT dalam hidup dan bisnis yang dijalaninya.

Ternyata kunci sukses Maxamud yang hidup berawal dari sopir taksi hingga ia berhasil mendirikan perusahaan taksi di London ialah selalu bersyukur kepada Allah SWT.

Sebuah pelajaran berharga yang dapat kita pelajari dari perjalanan hidup Maxamud. Hikmahnya bahwa tidak ada yang salah mempunyai penghasilan besar dan kaya, selama kita bersyukur kepada Allah SWT dan yang terpenting jangan sampai harta kekayaan itu membuat kita melupakan Allah SWT. Inspiratif sekali bukan?

(Sumber:http://ift.tt/1xyt7Ll)


from 8KABAR http://ift.tt/1TKFa0q
Dirikan Perusahaan Taksi di London, Inilah Kunci Sukses dari Sopir Muslim Somalia - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Dirikan Perusahaan Taksi di London, Inilah Kunci Sukses dari Sopir Muslim Somalia - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/wanita-bisa-hindari-kanker-serviks.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/inilah-9-tips-mempersiapkan-ramadhan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Maxamud adalah seorang sopir muslim asal Somalia yang tinggal di London. Ia bukan sopir biasa, pasalnya saat ini ia sudah menjadi pemilik..."

No comments:

Post a Comment