Bahaya Kesehatan jika Menaruh Ponsel di Saku, Celana dan Bra - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Hingga detik ini, kebanyakan orang amat melekat dengan smartphone, telepon selular (ponsel) mereka dan mayoritas pasti berkata kalau mere..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Bahaya Kesehatan jika Menaruh Ponsel di Saku, Celana dan Bra - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/3-cara-alami-memutihkan-tangan-belang.html dan berikut adalah artikel yang membahas Bahaya Kesehatan jika Menaruh Ponsel di Saku, Celana dan Bra - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Bahaya Kesehatan jika Menaruh Ponsel di Saku, Celana dan Bra - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Hingga detik ini, kebanyakan orang amat melekat dengan smartphone, telepon selular (ponsel) mereka dan mayoritas pasti berkata kalau mereka amat sulit untuk meninggalkannya, walaupun cuma untuk beberapa saat saja.

Tapi kini, ada satu alasan mengapa Anda harus menempatkan jarak antara Anda dengan telepon cerdas Anda.

Dr Devra Davis, seorang ilmuwan Amerika yang telah mempelajari efek radiasi ponsel selama bertahun-tahun, telah memperingatkan bahwa ponsel Anda bisa menjerumuskan Anda lebih banyak ke zona berbahaya ketimbang menuju zona kebaikan.

Dalam pembicaraan di Institut Nasional Ilmu Kesehatan Lingkungan (National Institute of Environmental Health Sciences) yang berbasis di North Carolina, Amerika Serikat, dia mengatakan: "Pola menempatkan ponsel di bra (bh), dan sekarang ada perangkat baru di mana Anda dapat benar-benar mengikatkan ponsel ke kepala Anda, membuat saya prihatin tentang apa yang kita ketahui tentang paparan radiasi dari ponsel."

Inilah mengapa Anda tidak harus meletakkan ponsel di saku Anda atau menempel atau terlalu dekat dengan anggota tubuh Anda.

Dr Davis menjelaskan, radiasi ponsel sebenarnya sedang digunakan secara positif dalam bidang medis untuk mengobati kanker hati, mendeteksi kanker dan meningkatkan penyerapan obat di otak.

Tapi alasan ia mampu melakukan hal ini adalah karena radiasi menghalangi darah ke otak, yang mana sejatinya fungsi itu akan melindungi otak dari zat-zat asing yang mungkin memberi efek melukai.

Radiasi juga dapat merusak DNA, mempengaruhi kesuburan pria dan mengubah metabolisme otak.

Dan itu tidak semua - para peneliti juga menemukan penggunaan ponsel dapat memberikan kontribusi untuk pengembangan depresi, diabetes dan jantung penyimpangan.

Dr Davis juga berbicara tentang kasus tertentu di mana seorang wanita muda penderita tumor payudara memiliki bentuk yang persis sama seperti ponsel, dan ini diakibatkan selama ini dia sudah menyelipkan ke dalam bra-nya.

Dan tentu bukan hanya bra Anda saja sebagai tempat dimana Anda tidak seharusnya meletakkan ponsel. Karena bahkan menyimpannya di saku celana Anda juga bisa berbahaya.

Adapun Dr Davis juga menerangkan bahwa cetakan kecil dalam manual telepon Anda secara eksplisit telah menyarankan agar itu tidak Anda lakukan.

Sebuah penelitian lain juga menunjukkan cara tadi bisa melemahkan daerah panggul dan mengurangi kepadatan tulang Anda.

Jadi, mungkin sudah waktunya untuk memulai perubahan dalam kebiasaan sehari-hari Anda dengan ponsel dan smartphone yang Anda miliki, atau setidaknya kini mulai menyimpannya dalam tas Anda.

(Sumber:http://ift.tt/1VUi3GY)


from 8KABAR http://ift.tt/1srACWL
Bahaya Kesehatan jika Menaruh Ponsel di Saku, Celana dan Bra - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Bahaya Kesehatan jika Menaruh Ponsel di Saku, Celana dan Bra - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/ragam-manfaat-kurma-bagi-kesehatan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/3-cara-alami-memutihkan-tangan-belang.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Hingga detik ini, kebanyakan orang amat melekat dengan smartphone, telepon selular (ponsel) mereka dan mayoritas pasti berkata kalau mere..."

No comments:

Post a Comment