Bikin Kamu Terkejut, Ini Manfaatnya Makan Dua Buah Pisang Sehari Selama Satu Bulan - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Siapa tak suka kelezatan buah pisang? Selain lezat, ternyata pisang mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan kita. Dikuti..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Bikin Kamu Terkejut, Ini Manfaatnya Makan Dua Buah Pisang Sehari Selama Satu Bulan - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/punya-banyak-impian-inilah-cara-untuk.html dan berikut adalah artikel yang membahas Bikin Kamu Terkejut, Ini Manfaatnya Makan Dua Buah Pisang Sehari Selama Satu Bulan - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Bikin Kamu Terkejut, Ini Manfaatnya Makan Dua Buah Pisang Sehari Selama Satu Bulan - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Siapa tak suka kelezatan buah pisang? Selain lezat, ternyata pisang mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan kita. Dikutip boldsky, para ilmuwan dan ahli gizi menemukan fakta mengejutkan tentang buah pisang. Mereka mengungkapkan bahwa mengonsumsi dua buah pisangsehari selama satu bulan, kondisi kesehatan akan menjadi meningkat secara signifikan.

Adapun alasan mengapa para ilmuwan dan ahli gizi menyuruh memakan dua buah pisang selama satu
bulan.

1. Menurunkan risiko serangan jantung
Mengonsumsi dua buah pisang sehari selama satu bulan mampu mengurangi risiko serangan jantung sebanyak 40 persen. Hal ini dikarenakan jumlah natrium dalam pisang cukup rendah. Selain itu, jumlah kalium pada buah pisang juga tinggi, sehingga hal ini berguna untuk tekanan darah dan regulasi kesehatan jantung.

2. Menjaga kesehatan sistem pencernaan
Setiap manusia pasti pernah atau bahkan sering mengalami masalah sistem pencernaan, seperti sembelit. Nah, inilah kenapa para ilmuwan menyarankan kita untuk memakan dua buah di setiap harinya, karena buah pisang kaya akan serat.

3. Menghindari terjadinya stres
Pisang dapat menghindari kamu dari terjadinya stres. Sebab, pisang memiliki sumber yang baik yang didapat dari antasida. Hal inilah yang dapat mengatur kondisi yang tidak menyenangkan ini.

4. Mencegah anemia
Para ilmuwan menemukan bahwa kandungan zat besi dalampisang dapat mencegah anemia. Tak hanya itu, buah pisang ini juga bisa memproduksi sel darah merah dan hemoglobin.

5. Mencegah sakit tenggorokan
Alasan berikutnya adalah buah pisang dapat mencegah sakit tenggorokan. Buah berwarna kuning ini juga mampu menjauhkan kamu dari penyakit batuk. 

(sumber: boldsky)


from 8KABAR http://ift.tt/1s6TCcN
Bikin Kamu Terkejut, Ini Manfaatnya Makan Dua Buah Pisang Sehari Selama Satu Bulan - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Bikin Kamu Terkejut, Ini Manfaatnya Makan Dua Buah Pisang Sehari Selama Satu Bulan - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/untukmu-yang-merasa-tidak-bahagia-dalam.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/punya-banyak-impian-inilah-cara-untuk.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Siapa tak suka kelezatan buah pisang? Selain lezat, ternyata pisang mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan kita. Dikuti..."

No comments:

Post a Comment