Jika Anak Mudah Sakit, Mungkin Sebabnya Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Jika punya anak yang gampang sekali jatuh sakit, sebentar demam, sebentar pilek dan batuk, pasti akan menjadi beban pikiran untuk orang t..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Jika Anak Mudah Sakit, Mungkin Sebabnya Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/air-jahe-minuman-ajaib-penjaga.html dan berikut adalah artikel yang membahas Jika Anak Mudah Sakit, Mungkin Sebabnya Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Jika Anak Mudah Sakit, Mungkin Sebabnya Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Jika punya anak yang gampang sekali jatuh sakit, sebentar demam, sebentar pilek dan batuk, pasti akan menjadi beban pikiran untuk orang tua. Memenuhi keinginan mereka pada makanan yang disukai sering jadi pilihan orang tua agar anaknya tetap senang dan tak mudah sakit. Padahal jenis makanan yang disukai anak-anak sering jauh dari kata sehat.

Sementara di sisi lain makanan merupakan amunisi yang berfungsi memperkuat daya tahan tubuh anak. Sistem kekebalan tubuh yang kuat akan membuat buah hati tidak mudah sakit dan tertular penyakit.

Sekedar menambah info untuk orang tua, berikut ini adalah penyebab seringnya anak sakit, dan daya tahan tubuh yang lemah seperti dilansir oleh laman naturalalternativeremedy:

Kurang vitamin
Tubuh membutuhkan vitamin dalam jumlah yang cukup untuk memperkuat sistem kekebalan tubuhnya. Apabila anak kurang mendapat asupan vitamin dari makanannya, maka daya tahan tubuh akan menurun.

Kurang protein
Kekurangan protein juga salah satu sebab anak mempunyai sistem imunitas yang lemah. Protein membantu produksi sitokin, yang akan memperkuat daya tahan tubuhnya.

Alergi pada makanan
Beberapa orang anak memang punya bakat alergi pada jenis makanan tertentu. Di pencernaan, hal ini menghalangi mukosa usus. Kebanyakan penderita alergi makanan sulit memenuhi sebagian kebutuhan nutrisi mereka sehingga daya tahan tubuhnya lemah.

Suka makanan olahan
Makanan olahan pabrik biasanya mengandung pengawet dan bebarapa bahan kimia. Celakanya, anak suka sekali dengan makanan olahan yang menyebabkan mereka mengalami peradangan di usus. Ini juga menghambat penyerapan nutrisi dari makanan bergizi yang mereka konsumsi.

Nutrisi dan jenis makanan memang paling banyak menyebabkan anak sakit, sehingga orang tua harus lebih memperhatikan hal ini.

(Sumber:http://ift.tt/1smyDmy)


from 8KABAR http://ift.tt/1TcX6AV
Jika Anak Mudah Sakit, Mungkin Sebabnya Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Jika Anak Mudah Sakit, Mungkin Sebabnya Ini - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/wajib-diketahui-larangan-mengusir-anak.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/air-jahe-minuman-ajaib-penjaga.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Jika punya anak yang gampang sekali jatuh sakit, sebentar demam, sebentar pilek dan batuk, pasti akan menjadi beban pikiran untuk orang t..."

No comments:

Post a Comment