Untukmu Muslimah yang Sedang Jatuh Cinta - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Cinta adalah kumpulan segala rasa Siap bahagia, siap diuji pula. Jika ada satu rasa yang berkurang, biasanya rasa cinta itu berkurang p..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Untukmu Muslimah yang Sedang Jatuh Cinta - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/tiga-langkah-menuju-akad-nikah-yang.html dan berikut adalah artikel yang membahas Untukmu Muslimah yang Sedang Jatuh Cinta - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Untukmu Muslimah yang Sedang Jatuh Cinta - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Cinta adalah kumpulan segala rasa
Siap bahagia, siap diuji pula.
Jika ada satu rasa yang berkurang, biasanya rasa cinta itu berkurang pula 

Muslimah, mungkin cinta memang tak pernah salah, hanya cara kita yg salah, membawanya ke jalan yang salah, bahkan memilih orang yang salah

Muslimah,renungi ini, cinta apa yg kau pendam itu, termasuk cinta yg menipu atau cinta yang sungguh karna Allah?
Jika muslimah jatuh cinta, ia memendamnya dalam diam, malu dengan hijabnya, terlebih Ia malu pada Rabbnya

Muslimah takkan biarkan rindu itu bergelora, justru kekhawatirannya semakin muncul, ia takut Allah marah padanya

Muslimah, muliakan dirimu, cinta akan datang disaat yang tepat, berdoalah dia orang yg tepat, semoga waktunya semakin dekat

Orang yang kita cintai dalam diam belumlah halal, dan belum tentu akan halal
Bersabarlah, janji Allah sudah ada pendamping untuk kita

Mungkin dia, mungkin juga bukan dia, janganlah terikat dengan sesuatu yang masih mungkin
Jangan habiskan waktumu untuk cinta manusia, kejarlah Allah, maka kebaikan-kebaikan akan datang kepada kita. (reportaseterkini.net)

From: hijabalila
Editing by : @muslimoveon


from 8KABAR http://ift.tt/1THFVqY
Untukmu Muslimah yang Sedang Jatuh Cinta - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Untukmu Muslimah yang Sedang Jatuh Cinta - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/ternyata-inilah-hal-terberat-bagi.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/tiga-langkah-menuju-akad-nikah-yang.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Cinta adalah kumpulan segala rasa Siap bahagia, siap diuji pula. Jika ada satu rasa yang berkurang, biasanya rasa cinta itu berkurang p..."

No comments:

Post a Comment