Ketiak Hitam? Basmi Secara Alami dengan Kentang! - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Timbulnya keringat berlebih atau tidak adanya jendela udara pada ketiak yang diakibatkan oleh penyimpanan sel kulit mati dari penggunaan ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ketiak Hitam? Basmi Secara Alami dengan Kentang! - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/mengapa-kita-dianjurkan-berlama-lama.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ketiak Hitam? Basmi Secara Alami dengan Kentang! - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Ketiak Hitam? Basmi Secara Alami dengan Kentang! - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Timbulnya keringat berlebih atau tidak adanya jendela udara pada ketiak yang diakibatkan oleh penyimpanan sel kulit mati dari penggunaan deodorant berbasis alkohol menjadi penyebab ketiak berwarna gelap. Sebagian menganggap bahwa ketiak hitam sulit diatasi tapi ada bahan alami yang ternyata mampu mengurangi warna ketiak hitam, salah satunya adalah kentang. Kentang bahkan dikatakan memiliki kekuatan "super" dalam mengatasi masalah ketiak hitam

Cara memutihkan ketiak secara alami dengan kentang adalah sebagai berikut :

1. Parut atau blender kentang yang terlebih dahulu dikupas (bisa dicampur sedikit bubuk kunyit atau perasan lemon)

2. Tempelkan kentang yang telah dihaluskan pada bagian selangkangan atau ketiak selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat

3. Lakukan secara rutin utnuk mendapatkan hasil yang maksimal

(Sumber:http://ift.tt/1bsrf9W)


from 8KABAR http://ift.tt/22lV3R2
Ketiak Hitam? Basmi Secara Alami dengan Kentang! - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ketiak Hitam? Basmi Secara Alami dengan Kentang! - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/ciri-ciri-mertua-yang-dapat.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/mengapa-kita-dianjurkan-berlama-lama.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Timbulnya keringat berlebih atau tidak adanya jendela udara pada ketiak yang diakibatkan oleh penyimpanan sel kulit mati dari penggunaan ..."

No comments:

Post a Comment