Wanita Bisa Hindari Kanker Serviks dengan Olahraga - Kabar Terkini Dan Terupdate

" Satu lagi alasan wanita wajib berolahraga, yakni mengurangi risiko terkena kanker serviks. Bahkan, hanya sekitar 30 menit berolahraga dal..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Wanita Bisa Hindari Kanker Serviks dengan Olahraga - Kabar Terkini Dan Terupdate, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/dirikan-perusahaan-taksi-di-london.html dan berikut adalah artikel yang membahas Wanita Bisa Hindari Kanker Serviks dengan Olahraga - Kabar Terkini Dan Terupdate,,oke deh langsung saja berikut tips Wanita Bisa Hindari Kanker Serviks dengan Olahraga - Kabar Terkini Dan Terupdate.



Satu lagi alasan wanita wajib berolahraga, yakni mengurangi risiko terkena kanker serviks. Bahkan, hanya sekitar 30 menit berolahraga dalam satu pekan saja mampu mengurangi risiko wanita terkena kanker serviks.

Fakta menarik ini diketahui lewat studi dari Roswell Park Cancer Institute (RPCI) di New York, Amerika Serikat. Mereka melakukan studi terhadap 1128 wanita dengan kanker serviks dan 512 wanita bebas kanker. Ternyata, orang-orang yang cenderung kurang aktif lebih mungkin untuk terdiagnosa kanker serviks.

Namun hanya dengan berolahraga 30 menit saja dalam seminggu bisa membuat perbedaan besar. Jika tidak berolahraga dengan durasi ini, potensi wanita terkena kanker serviks meningkat 2,5 kali dibandingkan yang berolahraga.

"Kami berpikir dengan hasil studi ini bisa menjadi pesan publik bahwa orang yang kurang berolahraga terkait dengan risiko yang lebih besar terkena penyakit serius. Temuan kami menunjukkan setiap olahraga dapat mengurangi risiko terkena kanker serviks," tutur salah satu peneliti dari Department of Cancer Prevention and Control RPCI, Kirsten Moysich.

Jika ingin makin memperkuat risiko tidak terkena kanker serviks hindari merokok dan rutin lakukan skrining seperti melansir laman Science Daily, Kamis (19/5/2016).

(Sumber:health.liputan6.com)


from 8KABAR http://ift.tt/1ODhyZU
Wanita Bisa Hindari Kanker Serviks dengan Olahraga - Kabar Terkini Dan Terupdate

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Wanita Bisa Hindari Kanker Serviks dengan Olahraga - Kabar Terkini Dan Terupdate di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/5-langkah-ampuh-kendalikan-pasangan.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/05/dirikan-perusahaan-taksi-di-london.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Satu lagi alasan wanita wajib berolahraga, yakni mengurangi risiko terkena kanker serviks. Bahkan, hanya sekitar 30 menit berolahraga dal..."

No comments:

Post a Comment