KREASI PUTU AYU KEMBANG-Redaksi Terbaru

" Tahu kue putu ayu? Berikut adalah kreasi kue putu ayu motif kembang yang cantik dan pastinya lezat untuk teman minum teh di sore hari, be..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul KREASI PUTU AYU KEMBANG-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/ini-dia-masker-anti-jerawat-dengan.html dan berikut adalah artikel yang membahas KREASI PUTU AYU KEMBANG-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips KREASI PUTU AYU KEMBANG-Redaksi Terbaru.



Tahu kue putu ayu? Berikut adalah kreasi kue putu ayu motif kembang yang cantik dan pastinya lezat untuk teman minum teh di sore hari, beberapa hari kemarin saat lagi iseng2 jalan jalan di google+ kita dapat resep yang menarik nih yaitu kue putu ayu kembang
Resep ini di post kan oleh Jihan Nabila di komunitas resep kue di google+.
Yuk langsung disimak saja resepnya
Bahan :
250 gram tepung terigu
300 gram gula pasir
5 butir telur
1 butir kelapa kupas parut
1 sdt garam
1 sdt SP
100 ml air kelapa
Pewarna
Daun pandan
Cara membuat:
Kocok gula pasir , telur dan sp sampai putih
Msukan tpng terigu yg sdh d ayak
Msukan parutan kelapa(sisakn 1/4 bagian) dan air kelapa k dlm adonan, aduk rata
Msukn garam , pewarna dan daun pandan
Olesi cetakan dg minyak goreng spy tdk lengket
Msukan sedikit kelapa parut dlm cetakan, tekan2 spy padat
Lalu tuang adonan dlm cetakan
Kukus +- 10 mnt
Selamat mencoba


from REDAKSI9 http://ift.tt/1nTdwpE
KREASI PUTU AYU KEMBANG-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel KREASI PUTU AYU KEMBANG-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/resep-alami-memutihkan-wajah.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/ini-dia-masker-anti-jerawat-dengan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Tahu kue putu ayu? Berikut adalah kreasi kue putu ayu motif kembang yang cantik dan pastinya lezat untuk teman minum teh di sore hari, be..."

No comments:

Post a Comment