Ini dia Masker Anti Jerawat dengan Bahan Alami Madu dan Kayu Manis! Begini cara membuatnya-Redaksi Terbaru

" Memang Menyebalkan ya berurusan dengan jerawat bahkan setelah mereka pergi pun jejak bekasnya seperti bintik bintik hitam masih saja meng..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ini dia Masker Anti Jerawat dengan Bahan Alami Madu dan Kayu Manis! Begini cara membuatnya-Redaksi Terbaru, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/amalkan-ini-sebelum-tidur-insya-allah.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ini dia Masker Anti Jerawat dengan Bahan Alami Madu dan Kayu Manis! Begini cara membuatnya-Redaksi Terbaru,,oke deh langsung saja berikut tips Ini dia Masker Anti Jerawat dengan Bahan Alami Madu dan Kayu Manis! Begini cara membuatnya-Redaksi Terbaru.



Memang Menyebalkan ya berurusan dengan jerawat bahkan setelah mereka pergi pun jejak bekasnya seperti bintik bintik hitam masih saja mengganggu. Untuk kamu yang bermasalah dengan mahluk bernama jerawat ataupun bekas jerawat. berikut ini ada trik yang dapat kamu coba untuk mengatasi semua permasalahanmu dengan jerawat dan keturunannya. 

Caranya Yaitu dengan Menggunakan Masker Campuran Madu dan Kayumanis
Ini dia resep cara membuatnya

Masker Wajah Madu dan Kayu Manis

Bahan:

  • 1 Sdt madu  
  • 1 Sdt kayu manis

Caranya : Oleskan pada bekas jerawat atau pada area yang diinginkan diamkanl selama 30 menit (hasil terbaik), Lakukann selama dua minggu dan Anda akan memiliki hasil yang diinginkan.

Efek Samping: Hanya jika Anda alergi terhadap salah satu zat ini, atau jika Anda memiliki telangiecasis, rosacea, Madu membuat pembuluh darah menjadi lebih besar dan masalah kulit ini lebih buruk jika madu masker ini digunakan.

Masker dari campuran madu dan kayumanis ini bisa digunakan untuk pengobatan jerawat dan untuk meremajakan semua jenis kulit.

Untuk kulit sensitif dengan jerawat dan bintik-bintik hitam Anda hanya harus menerapkan masker, dan diamkan 30 menit, 10 menit pun tidak apa apa jika anda sedang terburu buru, kemudian Bilas dengan air.

Untuk kulit tanpa jerawat, Anda dapat menggunakan masker ini sebagai masker peeling juga. Oleskan madu dan kayu manis di wajah Anda, biarkan selama 30 menit (untuk hasil terbaik)

Anda harus melakukan ini dengan lembut. Wajah Anda mungkin akan sedikit merah tapi itu tidak apa apa. lakukan juga ke pipi, dahi, dagu, leher agar ikut halus seperti wajah Anda. 

from REDAKSI9 http://ift.tt/1nTdw9o
Ini dia Masker Anti Jerawat dengan Bahan Alami Madu dan Kayu Manis! Begini cara membuatnya-Redaksi Terbaru

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ini dia Masker Anti Jerawat dengan Bahan Alami Madu dan Kayu Manis! Begini cara membuatnya-Redaksi Terbaru di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/kreasi-putu-ayu-kembang-redaksi-terbaru.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2016/02/amalkan-ini-sebelum-tidur-insya-allah.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah " Memang Menyebalkan ya berurusan dengan jerawat bahkan setelah mereka pergi pun jejak bekasnya seperti bintik bintik hitam masih saja meng..."

No comments:

Post a Comment