Takut Direbut Pria Lain, Gadis Cantik dan Seksi Ini Dibikin Gemuk Oleh Pacarnya

"Biasanya seorang pria mendambakan kekasih yang cantik dan bertubuh seksi, tapi hal ini tidak berlaku buat pria ini. Memiliki kekasih cantik ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Takut Direbut Pria Lain, Gadis Cantik dan Seksi Ini Dibikin Gemuk Oleh Pacarnya, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/terungkap-inilah-pesan-di-balik-kucing_15.html dan berikut adalah artikel yang membahas Takut Direbut Pria Lain, Gadis Cantik dan Seksi Ini Dibikin Gemuk Oleh Pacarnya,,oke deh langsung saja berikut tips Takut Direbut Pria Lain, Gadis Cantik dan Seksi Ini Dibikin Gemuk Oleh Pacarnya.


Biasanya seorang pria mendambakan kekasih yang cantik dan bertubuh seksi, tapi hal ini tidak berlaku buat pria ini.

Memiliki kekasih cantik dan seksi ternyata tak membuat pria asal China ini nyaman.

Dia khawatir kekasihnya akan direbut oleh orang lain dan dirinya ditinggalkan.

Karena rasa sayangnya yang besar, pria ini pun memiliki cara agar kekasihnya tidak dilirik ataupun direbut oleh orang lain.

Dia pun menggemukkan kekasihnya.

Dalam waktu 2 tahun, tubuh seksi itu pun hilang.

Dilansir Elitereaders, You Pan memulai berkencan dengan Yan Tai beberapa tahun yang lalu.

Saat itu Yan Tai memiliki tubuh proporsional dan sangat seksi.

Namun hal ini tak membuat You Pan senang karena dia menjadi pria beruntung.

Dia merasa was-was jika suatu saat wanita ini akan berpaling kepada pria yang lebih tampan darinya.

Dia berencana untuk membuat kekasihnya menjadi gemuk dengan idenya.

Dia selalu mengajak kekasihnya makan dan terkadang membangunkan di malam hari untuk ngemil.

Secara perlahan ide tersebut berhasil dan berat badan Yan Tai naik dua kali lipat.

Nampaknya Yan Tai tak keberatan ataupun menolak dengan rencana kekasihnya.

Nampak dia terlihat sangat bahagia meski ukuran tubuhnya naik dua kali lipat.

Bahkan tangis haru menetes di wajah Yan Tai saat dilamar oleh You Pan, kekasihnya dengan buket yang terbuat dari cokelat Ferrero Roche.

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Takut Direbut Pria Lain, Gadis Cantik dan Seksi Ini Dibikin Gemuk Oleh Pacarnya di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/survei-membuktikan-anak-dekat-ayah.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/terungkap-inilah-pesan-di-balik-kucing_15.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Biasanya seorang pria mendambakan kekasih yang cantik dan bertubuh seksi, tapi hal ini tidak berlaku buat pria ini. Memiliki kekasih cantik ..."

No comments:

Post a Comment