10 Foto Perilaku Hewan yang Bisa Membuatmu 'Meleleh'

"Josh Richardson, seorang konsultan kesehatan mental dari Prevent Disease membagikan gambar - gambar perilaku binatang yang mungkin bisa memb..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul 10 Foto Perilaku Hewan yang Bisa Membuatmu 'Meleleh', karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/mengapa-nabi-sangat-mencintai-kucing.html dan berikut adalah artikel yang membahas 10 Foto Perilaku Hewan yang Bisa Membuatmu 'Meleleh',,oke deh langsung saja berikut tips 10 Foto Perilaku Hewan yang Bisa Membuatmu 'Meleleh'.


Josh Richardson, seorang konsultan kesehatan mental dari Prevent Disease membagikan gambar - gambar perilaku binatang yang mungkin bisa membuat malu manusia yang kerap kali bertikai. Perbedaan, bahkan binatang yang tak bisa bicara sekalipun ternyata mereka bisa sebegitu harmonisnya meskipun beberapa diantara terjadi pada hewan berbeda spesies.

"Kita dapat belajar banyak tentang cinta dengan cara memperhatikan perilaku hewan. Interaksi mereka merupakan ekspresi alami yang keluar dari bahasa tubuh tanpa adanya komunikasi verbal. Beberapa diantaranya terjadi antar hewan berbeda spesies," tulisnya dalam pengantar tulisan tersebut.

Menurutnya, ungkapan cinta yang diperlihatkan hewan sejatinya merupakan ungkapan cinta yang sangat alami. Mereka tidak terikat dengan emosi lainnya sebagaimana yang dimiliki oleh manusia. Ibaratnya, hewan-hewan ini mengasihi satu sama lain tanpa memandang apakah ia punya 'uang' atau tidak.

Nah bagaimana foto-foto perilaku kasih sayang hewan-hewan itu? Simak melalui gambar-gambar berikut ini ;










Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel 10 Foto Perilaku Hewan yang Bisa Membuatmu 'Meleleh' di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/hanya-sekian-minggu-bekas-hitam-jerawat.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/mengapa-nabi-sangat-mencintai-kucing.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Josh Richardson, seorang konsultan kesehatan mental dari Prevent Disease membagikan gambar - gambar perilaku binatang yang mungkin bisa memb..."

No comments:

Post a Comment