SEBELUM TIDUR, ISI SARUNG BANTAL ANDA DENGAN DAUN PAKIS, LIHAT INI YANG AKAN TERJADI KETIKA ANDA BANGUN,!! BAGI ANDA YANG BELUM TAHU, BACA PENJELASAN SELENGKAPNYA DISINI

"Anda pasti tahu tumbuhan pakis, pakis yaitu nama lain dari tumbuhan paku, tumbuhan berpembuluh yang perbanyak diri dengan spora. Tanaman pak..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul SEBELUM TIDUR, ISI SARUNG BANTAL ANDA DENGAN DAUN PAKIS, LIHAT INI YANG AKAN TERJADI KETIKA ANDA BANGUN,!! BAGI ANDA YANG BELUM TAHU, BACA PENJELASAN SELENGKAPNYA DISINI, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/kisah-tragis-ibu-yang-ditolak-anak.html dan berikut adalah artikel yang membahas SEBELUM TIDUR, ISI SARUNG BANTAL ANDA DENGAN DAUN PAKIS, LIHAT INI YANG AKAN TERJADI KETIKA ANDA BANGUN,!! BAGI ANDA YANG BELUM TAHU, BACA PENJELASAN SELENGKAPNYA DISINI,,oke deh langsung saja berikut tips SEBELUM TIDUR, ISI SARUNG BANTAL ANDA DENGAN DAUN PAKIS, LIHAT INI YANG AKAN TERJADI KETIKA ANDA BANGUN,!! BAGI ANDA YANG BELUM TAHU, BACA PENJELASAN SELENGKAPNYA DISINI.


Anda pasti tahu tumbuhan pakis, pakis yaitu nama lain dari tumbuhan paku, tumbuhan berpembuluh yang perbanyak diri dengan spora. Tanaman pakis tumbuh di daerah kering serta lembab serta dibawah lingkungan yang teduh. Waktu musim seminya, pakis akan keluarkan tunas daun muda yang masih tetap kuncup. Daun pakis muda ini umumnya dimanfaatkan juga sebagai sayuran.

Tahukah anda bahwa nyatanya daun pakis banyak manfaatnya untuk kesehatan, baik dipakai dengan cara dikonsumsi berbentuk masakan sayur ataupun dipakai juga sebagai obat luar.

Juga sebagai type sayuran yang bisa dikonsumsi dengan mudah, pakis ternyata mempunyai sangat banyak kandungan gizi serta manfaat yang sangatlah baik untuk badan kita. Diluar itu, pakis juga ternyata dapat dipakai juga sebagai obat luar, satu diantaranya dapat anda cobalah tunjukkan panduan tersebut :

Ambillah sebagian helai daun pakis yang agak tua serta keringkan dengan cara dijemur
Malam saat sebelum tidur, masukkan daun pakis kering itu kedalam sarung bantal atau dibawah kain sprei
Gunakan bantal itu untuk tidur dengan sisi bantal yang diisi daun pakis ada dibagian atas serta melekat ke kepala.

Di bawah ini sebagian kegunaan serta efek yang akan anda rasakan saat bangun pagi :

Menyingkirkan kutu serta tungau.

Kutu kasur atau kutu busuk adalah serangga dengan ukuran yang sangatlah kecil yang suka menggigit kulit bahkan juga menghisap darah manusia, mereka umumnya ada di sela-sela kasur atau bantal. Kutu busuk ini menggigit kulit pada saat Anda tertidur entah siang atau malam. Bila telah tergigit oleh kutu busuk ini kulit dapat bentol serta gatal dibarengi dengan rasa panas yang sangatlah tidak nyaman. Dengan meletakan daun pakis kering di sarung bantal serta sprei, kutu busuk dapat mengeluarkan dari persembunyiannya serta menghindar menjauh dari bantal, sprei serta kasur anda.

Menyingkirkan pegal serta membuat otot lebih rilex.

Untuk anda yang pada siang harinya lakukan kegiatan berat seperti olah raga ataupun kegiatan lain yang mengakibatkan otot-otot badan anda merasa begal serta letih, tidur dengan bantal atau kain sprei yang di isi daun pakis kering ini akan rasakan efek lebih fresh saat bangun tidur.

Rasa sakit serta pegal yang mungkin saja anda derita di bagian leher, otot punggung serta otot betis akan hilang dengan lebih cepat tanpa ada butuh dipijat.

Daun pakis kering dapat juga diselipkan segera kedalam sepatu untuk kurangi kelelahan pada kaki saat anda melakukan perjalanan jauh atau mendaki gunung.

Mengobati sakit kepala serta sakit gigi.

Sakit kepala yang anda derita akan cepat sembuh bahkan juga hilang sekalipun saat bangun tidur. Daun pakis kering juga berperan juga sebagai obat luar untuk anda pasien sakit gigi, istirahatlah dengan posisi pipi di bagian gigi yang sakit melekat pada bantal. Efek ini akan lebih merasa bila daun pakis kering ditempel segera ke pipi atau sisi belakang kepala sisi bawah saat anda tidur dengan durasi tidur minimum 4 jam.

Terkecuali dengan cara tadi, daun pakis dapat juga dipakai untuk pengobatan keluhan lain dengan cara tidak sama :

Mengobati Radang Gangren.

Gangren karena sebab kematian jaringan badan, salahsatu penyebabnya yaitu diabetes. Ambillah sebagian daun pakis fresh serta tumbuk halus, tempelkan pada luka gangren, kerjakan dengan teratur. dalam sekian hari radang gangren akan jadi kering.

Mengobati kram serta keseleo

Untuk mengobati kram serta keseleo dapat memakai pakis yang masih tetap fresh tanpa ada mesti dikeringkan, remas-remas pakis fresh tadi serta segera dioleskan pada otot yang alami kram atau keseleo. Rasa sakit mungkin saja akan merasa lebih kuat serta sedikit hangat untuk beberapa waktu sesudah diolesi, namun akan selekasnya hilang!

Mengobati Rhematik

Untuk usaha pengobatan rhematik, pakai daun pakis dengan cara ditumbuk halus serta diperas di ambil airnya selanjutnya digabungkan pada air yang akan dipakai untuk mandi. Atau memakai sisi akarnya, keringkan akar pakis dengan cara dijemur lalu rendam dengan sedikit air sepanjang 12 jam, pakai air itu untuk memijat badan.

Tersebut sebagian manfaat lain pakis untuk kesehatan. Cara ternikmat beroleh manfaat pakis pasti dengan cara konsumsi sayurnya yang terasa memanglah enak, tetapi beberapa cara di atas juga butuh anda cobalah karena cukup mudah dengan dampak manfaat yang melimpah.

Selamat mencoba, silahkan bagikan jika perlu, mudah-mudahan bermanfaat.

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel SEBELUM TIDUR, ISI SARUNG BANTAL ANDA DENGAN DAUN PAKIS, LIHAT INI YANG AKAN TERJADI KETIKA ANDA BANGUN,!! BAGI ANDA YANG BELUM TAHU, BACA PENJELASAN SELENGKAPNYA DISINI di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/ini-dia-sepeda-motor-berbahan-bakar-air.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/kisah-tragis-ibu-yang-ditolak-anak.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Anda pasti tahu tumbuhan pakis, pakis yaitu nama lain dari tumbuhan paku, tumbuhan berpembuluh yang perbanyak diri dengan spora. Tanaman pak..."

No comments:

Post a Comment