Salat Dhuha Bikin Rezeki Lancar Mengalir

"Sesungguhnya melaksanakan salat 5 waktu adalah kewajiban mutlak bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia, hal tersebut tertera pada Rukun I..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Salat Dhuha Bikin Rezeki Lancar Mengalir, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/baca-doa-ini-agar-suami-setia-dan-tidak.html dan berikut adalah artikel yang membahas Salat Dhuha Bikin Rezeki Lancar Mengalir,,oke deh langsung saja berikut tips Salat Dhuha Bikin Rezeki Lancar Mengalir.


Sesungguhnya melaksanakan salat 5 waktu adalah kewajiban mutlak bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia, hal tersebut tertera pada Rukun Islam kedua yang berbunyi bahwa salat adalah pasal wajib setelah mengucap kalimat "syahadat".

Selain salat wajib yakni salat lima waktu, terdapat pula salat "sunnah" yang pada hakikatnya tentunya sangat baik apabila turut serta dilaksanakan.

Salah satunya salat dhuha yang kaya akan manfaat apabila dikerjakan, Salat Dhuha pada hakikatnya memiliki manfaat datangnya rezeki. selain itu manfaat salat dhuha juga tercantum pada bunyi hadits yang menyebutkan, Rasulullah SAW bersabda : “Salat Dhuha itu salat orang yang kembali kepada Allah, setelah orang-orang mulai lupa dan sibuk bekerja, yaitu pada waktu anak-anak unta bangun karena panas tempat berbaringnya.” (HR Muslim).

Dalam artian jika dilaksanakan maka sejuta manfaat akan menanti bagi insan yang mengerjakan salat dhuha tersebut. Adapun waktu yang afdal untuk melaksanakan shalat dhuha yakni untuk melaksanakan dhuha adalah Antara jam 08:00 - 11:00 Pagi.

Keutamaan, Manfaat, Rahasia Salat Dhuha : Dari Abu Dzar, dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, beliau bersabda : “Pada pagi hari setiap tulang (persendian) dari kalian akan dihitung sebagai sedekah. Maka setiap tasbih adalah sedekah, setiap tahmid adalah sedekah, setiap tahlil adalah sedekah, setiap takbir adalah sedekah, memerintahkan kebaikan (amar ma’ruf) dan melarang dari berbuat munkar (nahi munkar) adalah sedekah. Semua itu cukup dengan dua rakaat yang dilaksanakan di waktu Dhuha.” HR. Muslim, Abu Dawud dan riwayat Bukhari dari Abu Hurairah

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Salat Dhuha Bikin Rezeki Lancar Mengalir di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/remaja-15-tahun-mengemis-demi-hidupi.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/baca-doa-ini-agar-suami-setia-dan-tidak.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Sesungguhnya melaksanakan salat 5 waktu adalah kewajiban mutlak bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia, hal tersebut tertera pada Rukun I..."

No comments:

Post a Comment