Masih Mau Minum Coca Cola Setelah Lihat Video Ini? Tentukan Sendiri!

"Suka minum Coca Cola? Hmm....sebuah video menarik diunggah di YouTube. Dalam video, minuman Coca Cola ternyata bisa digunakan untuk membersi..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Masih Mau Minum Coca Cola Setelah Lihat Video Ini? Tentukan Sendiri!, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/bayi-cegukan-bahaya-atau-tidak-ini-4.html dan berikut adalah artikel yang membahas Masih Mau Minum Coca Cola Setelah Lihat Video Ini? Tentukan Sendiri!,,oke deh langsung saja berikut tips Masih Mau Minum Coca Cola Setelah Lihat Video Ini? Tentukan Sendiri!.



Suka minum Coca Cola?

Hmm....sebuah video menarik diunggah di YouTube.

Dalam video, minuman Coca Cola ternyata bisa digunakan untuk membersihkan karat pada logam.

Contohnya pada video di atas, dimana minuman Coca Cola digunakan untuk mengkilapkan dan membersihkan karat pada bemper mobil.

Video ini sudah dilihat lebih dari 1,2 juta viewers. Sementara di facebook lebih hebat lagi. Media Inggris, The Mirror, mengklaim, tak kurang dari 3,7 juta netizen sudah melihatnya.

The Mirror juga sudah membuktikan sendiri bahwa Coca Cola sama berkhasiatnya dengan cairan kimia pengkilap logam.

Menurut The Mirror, kandungan asam pada minuman Coca Cola, bisa bersenyawa dengan oksida (senuawa antara oksigen dan partikel pada logam), untuk mengkilapkan logam dan membersihkan karat.

Mereka mencelupkan uang koin logam kusam ke rendaman Coca Cola semalaman, dan hasilnya, koin akan terlihat mengkilap keesokan harinya.

Nah The Mirror pun menulis : "Video ini menunjukkan semacam eksperimen kecil, tapi sebenarnya juga 'memperingatkan' kita,"

Media-media Inggris memang sering mengkampanyekan peringatan kesehatan akan minuman-minuman berkarbonisasi, termasuk Coca Cola.

The Daily Mail misalnya, menulis,minuman-minuman produk Cola, pada umumnya mengandung jumlah gula di atas jumlah gula ideal yang boleh diserap manusia setiap harinya.

Sebuah kaleng Coca Cola, tulis The Daily Mail, mengandung 35 gram gula, sama dengan 10 sendok teh gula dan 139 kalori.

Sementara, WHO memperingatkan, bahwa jumlah gula ideal yang harusnya terserap tubuh per hari adalah 25 gram gula atau enam sendok teh gula.

Artinya, jumlah gula dalam sekaleng Coca Cola, dianggap terlalu banyak untuk manusia.

Bahkan, pakar kesehatan asal University of Sydney, Dr Kieron Rooney menyebut, produk-produk Coca Cola dengan isu ramah kesehatan seperti Coke Life sekalipun, tetap saja tidak dianjurkan karena tetap mengandung jumlah gula yang terlalu banyak.

Jadi, apakah Coca Cola aman untuk tubuh kita? Silakan tentukan sendiri!



Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Masih Mau Minum Coca Cola Setelah Lihat Video Ini? Tentukan Sendiri! di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/bocah-ini-rawat-orangtuanya-yang-buta.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/bayi-cegukan-bahaya-atau-tidak-ini-4.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Suka minum Coca Cola? Hmm....sebuah video menarik diunggah di YouTube. Dalam video, minuman Coca Cola ternyata bisa digunakan untuk membersi..."

No comments:

Post a Comment