Kisah memilukan, kakek ini bertahun-tahun tidur di becak bututnya

"Setiap hari pria tua ini tertidur pulas di dalam becak bututnya. Saat dinginnya malam menusuk tulang hanya terpal yang dipakai sebagai pelin..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Kisah memilukan, kakek ini bertahun-tahun tidur di becak bututnya, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/tips-trik-mudah-menghafal-qur-dengan.html dan berikut adalah artikel yang membahas Kisah memilukan, kakek ini bertahun-tahun tidur di becak bututnya,,oke deh langsung saja berikut tips Kisah memilukan, kakek ini bertahun-tahun tidur di becak bututnya.


Setiap hari pria tua ini tertidur pulas di dalam becak bututnya. Saat dinginnya malam menusuk tulang hanya terpal yang dipakai sebagai pelindung. Sangat miris melihat kakek ini bertahan hidup.

Penampakan kakek itu heboh di sejumlah media sosial setelah Bunda Yusie, melalui akun Facebooknya mengunggah foto. Bunda Yusie menjelaskan bagaimana kehidupan seorang pria tua di Bogor, Jawa Barat, menggantungkan hidupnya pada sebuah becak. 

"Buat teman-teman yang mau berbagi nih. Bapak ini penarik becak di sekitar jalan Paledang, Bogor. Dan sudah bertahun-tahun tinggal di becaknya. Tiap malam bapak ini parkir di depan masjid yang berada di samping Cafe Gumati, Bogor (Jalan. Paledang) dan tidur di becaknya," tulis Bunda Yusie, Minggu (8/11).

"Dengan usia se-tua ini, si bapak tidak lantas jadi pengemis, tapi tetap bekerja untuk kebutuhan hidupnya. Dengan cuaca bogor yang rutin hujan, bapak ini tetap setia berteduh di dalam becaknya," tutup postingan yang mendapat 1.936 'shares' ini.

Bunda Yusie berharap kiranya siapa saja yang terdorong hati untuk berbagi dengan kakek tersebut, bisa langsung meluangkan waktu untuk berkunjung ke Jalan. Paledang, tempat kakek bisa ditemukan.

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Kisah memilukan, kakek ini bertahun-tahun tidur di becak bututnya di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/ternyata-samson-adalah-seorang-nabi.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/tips-trik-mudah-menghafal-qur-dengan.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Setiap hari pria tua ini tertidur pulas di dalam becak bututnya. Saat dinginnya malam menusuk tulang hanya terpal yang dipakai sebagai pelin..."

No comments:

Post a Comment