Ini Bahaya Ibu Menyusui Sambil Bermain Handphone

"Kehadiran gadget telah membuat sebagian besar orang merasa tidak bisa terpisahkan dengan perangkat elektronik digital tersebut. Tidak hanya ..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ini Bahaya Ibu Menyusui Sambil Bermain Handphone, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/punya-istri-yang-cantik-pria-ini-bikin.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ini Bahaya Ibu Menyusui Sambil Bermain Handphone,,oke deh langsung saja berikut tips Ini Bahaya Ibu Menyusui Sambil Bermain Handphone.


Kehadiran gadget telah membuat sebagian besar orang merasa tidak bisa terpisahkan dengan perangkat elektronik digital tersebut.

Tidak hanya untuk berkomunikasi, gawai pun kini memiliki beragam fitur untuk menemani aktivitas sehari-hari, termasuk media sosial, permainan, pemutar musik, hingga buku elektronik.

Kini ada kecenderungan baru yang dilakukan oleh para ibu muda modern yang baru saja menyambut kelahiran buah hatinya.

Banyak dari mereka memberikan ASI pada bayi sembari main gawai, atau disebut juga dengan brexting, kependekan dari breast texting.

Otomatis, kebiasaan mengecek atau menggunakan gawai saat menyusui bayi akan membuat perhatian dan fokus ibu mudah terdistraksi.

Selain itu, kebiasaan yang sedang jadi tren ersebut pun telah menjadi perhatian para pakar pengasuhan anak dan dokter.

Para dokter memperingatkan bahwa kebiasaan brexting dapat mengganggu proses keterikatan antara ibu dan bayi yang terjalin saat menyusui.

Keterikatan ibu dengan anak selama masa awal kehidupan amat penting, sehingga bila keterikatan ini terinterupsi, maka anak kemungkinan akan mengalami masalah kecemasan di masa mendatang.

"Ibu dapat kehilangan petunjuk bahwa bayi sudah merasa kenyang, masih lapar, tidak nyaman, atau kesulitan mencerna," ujar psikolog Kateyune Kaeni dalam wawancara dengan stasiun radio Southern California Public Radio yang dikutip dari livescience.

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ini Bahaya Ibu Menyusui Sambil Bermain Handphone di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/baca-doa-ini-agar-suami-setia-dan-tidak.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/punya-istri-yang-cantik-pria-ini-bikin.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Kehadiran gadget telah membuat sebagian besar orang merasa tidak bisa terpisahkan dengan perangkat elektronik digital tersebut. Tidak hanya ..."

No comments:

Post a Comment