Ibu Enggan Susui Anak, Azab Akhir Zaman Menanti

"Pada zaman sekarang, tak sedikit ditemukan wanita yang enggan menyusui anaknya dengan alasan takut merusak penampilan. Dalam Islam wanita me..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Ibu Enggan Susui Anak, Azab Akhir Zaman Menanti, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/khasiat-dan-manfaat-dahsyat-membaca.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ibu Enggan Susui Anak, Azab Akhir Zaman Menanti,,oke deh langsung saja berikut tips Ibu Enggan Susui Anak, Azab Akhir Zaman Menanti.


Pada zaman sekarang, tak sedikit ditemukan wanita yang enggan menyusui anaknya dengan alasan takut merusak penampilan.

Dalam Islam wanita memiliki tingkatan yang begitu mulia. Allah SWT memberikan anugerah kepadanya untuk melahirkan dan menyusui buah hatinya.

Melalui air susu ibu, anak akan tumbuh secara baik. Namun sayang, tak sedikit ditemukan wanita yang enggan menyusui anaknya dengan alasan takut merusak penampilan.

Padahal tindakan tersebut justru akan menyebabkan kesehatannya sendiri memburuk. Di sisi lain, wanita-wanita yang enggan menyusui anaknya "dijanjikan" azab yang pedih oleh Allah SWT di akhir zaman nanti.

Dalam sebuah hadits dari Abu Umamah RA, Rasulullah SAW bersabda, “Kemudian Malaikat itu mengajakku melanjutkan perjalanan, tiba-tiba aku melihat beberapa wanita yang payudaranya dicabik-cabik ular yang ganas. Aku bertanya: ‘Kenapa mereka?’ Malaikat itu menjawab: ‘Mereka adalah para wanita yang tidak mau menyusui anak-anaknya (tanpa alasan syar’i)’.”

(HR. Ibnu Hibban dalam shahihnya 7491, Ibnu Khuzaimah 1986, dan Syaikh Muqbil rahimahullah dalam Al-Jami’ush Shahih menyatakan: “Ini hadits shahih dari Abu Umamah Al-Bahili radhiyallahu ‘anhu.” Hadis ini juga dinilai shahih oleh Imam Al-Albani).

Rasulullah SAW juga mengabarkan, "Jika ular di neraka menyengat satu gigitan, akan menyebabkan panas demam selama empat puluh musim. Demikian juga kalajengking di neraka, ketika menggigit satu gigitan akan menyebabkan panas demam selama empat puluh musim,” (HR. Al-Baihaqi).

Ancaman hadits ini berlaku, ketika seorang ibu sengaja menghalangi anaknya untuk mendapatkan nutrisi dari ASI-nya tanpa alasan yang dibenarkan.

Sementara jika sang ibu tidak memungkinkan untuk menyusui anaknya, baik karena faktor yang ada pada ibu maupun sang anak, insya Allah tidak termasuk dalam ancaman hadits ini. Karena itu, tidak masalah jika anak diberi susu selain ASI ibunya.

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Ibu Enggan Susui Anak, Azab Akhir Zaman Menanti di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/mengapa-nabi-sangat-mencintai-kucing.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/khasiat-dan-manfaat-dahsyat-membaca.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Pada zaman sekarang, tak sedikit ditemukan wanita yang enggan menyusui anaknya dengan alasan takut merusak penampilan. Dalam Islam wanita me..."

No comments:

Post a Comment