Bocah Ajaib, Bertahan Hidup Meski Jantungnya Berada di Luar Dada

"Virsaviya Borun-Goncharova (6) seorang bocah berparas ayu asal Rusia menderita kelainan langka, dimana organ jantungnya menonjol berada di l..."

Selamat siang kawan Kabar Update kali ini admin bakal membuat artikel yang berjudul Bocah Ajaib, Bertahan Hidup Meski Jantungnya Berada di Luar Dada, karena kemarin admin telan membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/akan-ada-orang-yang-salat-secara.html dan berikut adalah artikel yang membahas Bocah Ajaib, Bertahan Hidup Meski Jantungnya Berada di Luar Dada,,oke deh langsung saja berikut tips Bocah Ajaib, Bertahan Hidup Meski Jantungnya Berada di Luar Dada.


Virsaviya Borun-Goncharova (6) seorang bocah berparas ayu asal Rusia menderita kelainan langka, dimana organ jantungnya menonjol berada di luar dada.

Ajaibnya, kelainan yang disebut thoraco-abdominal syndrome ini tak menghalanginya untuk beraktivitas. Bahkan, ia mampu menjalani hobinya, yakni menari.

Berdasarkan sejumlah foto yang dibagikan oleh ibunya, terlihat jantung Virsaviya berada di luar dada hanya terlindungi oleh lapisan kulit sangat tipis. Oleh karena itu, detak jantungnya pun bisa terlihat.

Untuk menyembuhkan kondisinya itu, Virsaviya terbang ke Amerika Serikat untuk perawatan medis.

Disebutkan bahwa ini merupakan kelainan yang sangat langka dengan perbandingan kurang dari 1 kasus setiap i juta kelahiran

Kabar Unik Terupdate Dan Terbaru, disini kamu juga bisa menemukan semua tips yang sudah admin pilihkan untuk kamu seperti : kabar unik, kabarterbaru, kabar terbaru tapi unik, kabar unik dan terbaru, kabar unik sekali, kabar terbaru sekali

Anda sedang membaca artikel Bocah Ajaib, Bertahan Hidup Meski Jantungnya Berada di Luar Dada di Kabar Update. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/orang-tua-harus-tahu-8-hal-yang-paling.html atau http://kabarbarulagi.blogspot.com/2015/11/akan-ada-orang-yang-salat-secara.html.

Semua artikel yang ada di Kabar Update adalah artikel pilihan yang sudah admin pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang barusaja kamu baca bisa bermanfaat.

Kesimpulan artikel ini adalah "Virsaviya Borun-Goncharova (6) seorang bocah berparas ayu asal Rusia menderita kelainan langka, dimana organ jantungnya menonjol berada di l..."

No comments:

Post a Comment